Minggu, 17 September 2017

Dituding Menggoda dan Merebut Suami Orang, Ini Jawaban Ria Ricis!

slidegossip.com - Selebgram yang kini mulai terjun ke dunia entertainment, Ria Ricis belum lama ini diterpa kabar tak sedap lantaran dituding telah merebut suami orang. Kedekatan Ria Ricis dengan Bhakti Perkasa yang juga menjadi host di acara Inbox yang dipandunya menjadi pemicu gosip miring tersebut beredar.

 
Ria Ricis (Image:brilio.net)

Mega Natasya, yang merupakan istri dari Bhakti Perkasa disebut-sebut cemburu dengan kedekatan keduanya. Mega pun sampai menumpahkan kekesalan di akun Instagramnya. Mega menuding Ria Ricis telah menggoda suaminya.

"Mbak berjilbab enggak laku banget sampai harus gangguin suami orang? riaricis1795,” tulis Mega di akun Instagramnya.

Tak lama setelah itu akhirnya diketahui kalau akun Instagram Mega telah dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Akun tersebut malah diisi dengan status-status yang seolah menyalahkan Ria Ricis sebagai penggoda suami orang.

Mega pun membuat akun Instagram baru natasya_mega dan langsung menyampaikan klarifikasinya bahwa akunnya telah dibajak. Mega juga berharap agar akun media sosialnya tidak diretas lagi. Dengan pernyataan Mega tersebut, Ria Ricis dan Bhakti Perkasa pun bisa menarik napas lega.

Ria Ricis mengaku, awal kabar miring tersebut beredar lantaran ia pernah berfoto bareng dengan Bhakti Perkasa. Ria pun mengaku dirinya adalah orang yang senang bisa berfoto dengan siapapun, termasuk Bhakti. Namun bukan berarti ia punya hubungan spesial apalagi hubungan terlarang dengan rekan kerjanya tersebut.

Hingga akhirnya dituding sebagai pelakor (perebut laki orang), Ria Ricis memilih santai dan tak ingin menggubrisnya. "Saya dengan Bhakti berteman baik. Begitu juga dengan host Inbox yang lain seperti Ruben Onsu, Arnold Leonard, dan Sinyorita Esperanza," ungkap selebgram hits yang memiliki jumlah followers lebih dari 7,2 juta orang itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Menggoda dan Merebut Suami Orang, Ini Jawaban Ria Ricis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772