Rabu, 18 September 2013

Mitha The Virgin: "Dul Sudah Bisa Nonton Konser Musik Kesukaannya"

Dua personil The Virgin, Dara dan Mitha baru saja menjenguk Dul, putra bungsu Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Kepada Dara dan Mitha, Dul sudah bisa menceritakan sedikit kejadian kecelakaan maut yang dialaminya di tol Jagorawi. Menurut Mitha dan Dara, kondisi Dul sekarang masih seperti orang baru bangun dari mimpinya saat menceritakan kronologi kecelakaan yang menewaskan tujuh orang tersebut.
"Kayak gimana ya. Kayak orang enggak ngerasa apa-apa. Terus kayak enggak tahu apa apa. Kerasa kayak orang mimpi saja, terus bangun," kata Mitha di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2013).
Hingga kini, Dul memang masih belum mengetahui adanya 7 orang korban tewas akibat kecelakaan di Tol Jagorawi tersebut. Karena itulah, Dul terlihat ceria dengan kondisinya yang semakin membaik.
"Kalau itu sih sama sekali belum. Karena takutnya drop mentalnya. Soalnya tadi sudah ceria banget. Terus tadi juga sudah nonton konser musik kesukaan dia. Kan sudah bisa komunikasi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mitha The Virgin: "Dul Sudah Bisa Nonton Konser Musik Kesukaannya"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772