Kamis, 14 Desember 2017

Ribut Dengan Kakak Kandung Anji, Nikita Mirzani Kasih Sindiran Super Pedas!

slidegossip.com - Hari Rabu lalu, tanggal 13 Desember 2017, Nikita Mirzani tampak tak hadir sebagai host atau pembawa acara 'Pagi Pagi Pasti Happy (P3H)' bersama Uya Kuya dan Lee Jeoung Hoon seperti biasanya. Posisi Nikita Mirzani sebagai host saat itu digantikan oleh Sheila Marcia. Rupanya Nikita Mirzani absen pada hari itu karena sedang sibuk mengurus anaknya.

 
Nikita Mirzani (foto:bintang.com)

Namun absennya Nikita Mirzani ternyata tak membuat artis sensasional itu berhenti membuat kehebohan. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/12/2017), di hari yang sama rupanya Nikita Mirzani malah ribut dengan Erie Prasetyo yang akhirnya diketahui adalah kakak kandung Anji, mantan pacar Sheila Marcia.

Perdebatan panas tersebut berawal dari saat akun Twitter P3H mempromosikan program acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di TransTV yang dipandu Nikita Mirzani. "Haiii...haiii yukkk...standby yah.." tulis akun Twitter Pagi Pagi Pasti Happy.

Tak lama setelah itu, Erie Prasetyo langsung membalas tweet tersebut dengan komentarnya yang cukup pedas. Erie menuding acara 'Pagi Pagi Pasti Happy (P3H)' itu bukannya bikin orang happy tapi malah bikin keluarga orang jadi ribut. "Pagi2 bukan bikin Happy malah bikin orang ngga happy. Keluarga orang lo bikin ribut demi rating??!!," balas Erie Prasetyo.

Balasan Erie Prasetyo itu rupanya bukan tanpa sebab. Selain kakak kandung anji, rupanya Erie Prasetyo adalah manajer Sheila Marcia. Balasan tweet nya tersebut terkait dengan kejadian saat Anji ditelpon pihak acara 'Pagi Pagi Pasti Happy (P3H)' untuk dimintai keterangannya tentang putrinya, Leticia yang diasuh oleh Sheila Marcia. Anji ternyata menolak untuk memberikan keterangannya, apalagi di situ ada Sheila Marcia, mantan kekasihnya.

Menanggapi tweet Erie Prasetyo yang cukup pedas itu, Nikita Mirzani pun langsung bereaksi dengan memberikan komentarnya yang tak kalah pedas. Tak lupa, Nikita pun menyerang Erie dengan sindiran super pedasnya soal tampilnya Sheila Marcia di acara yang dipandunya itu.

"Duh please deh. Kalo udah tau dan engga mendidik menurut anda. Kenapa juga masih di kasih artis nya buat jadi bintang tamu di acara yang ada foto saya nya tuh. Tapi besok kan ada lagi yah di pagi2 pasti happy artis nya. Jadi apa tuh nama nya . Uhuuukkkk," sindir Nikita Mirzani.

Perdebatan Erie Prasetyo dengan Nikita Mirzani itu diposting kembali oleh akun gosip Instagram igtainment. Dari situlah ada netizen yang berkomentar dan mengungkap bahwa Erie Prasetyo adalah manajer Sheila Marcia sekaligus kakak kandung Anji. "Manager sheila iya, kakak kandung anji juga iya. dia anak no 1 dari keluarga anji. dia kaka manji persis mince. mas erie namanya sekarang tinggal di bali," ungkap netizen tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut Dengan Kakak Kandung Anji, Nikita Mirzani Kasih Sindiran Super Pedas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772