Kamis, 14 Desember 2017

Meski Sudah Menikah, Ini Alasan Dewi Perssik Tidak Ingin Punya Anak Sampai 3 Tahun Lagi!

slidegossip.com - Setelah resmi dinikahi Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik berencana untuk berbulan madu ke Maldives. Sayangnya, pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu mengaku tidak ingin punya anak dulu hingga tiga tahun ke depan. Meski begitu, Dewi Perssik mengaku pasrah jika memang ternyata dirinya hamil di luar rencananya.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (foto:showbiz.liputan6.com)

"Kalau dikasih alhamdulillah. Kalau enggak dikasih ya alhamdulillah juga. Karena memang rencananya tiga tahun lagi," ungkap Dewi Perssik, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/12/2017).

Dewi Perssik ternyata punya alasan sendiri mengapa dirinya ingin menunda untuk punya momongan sampai tiga tahun lagi. Menurut Dewi Perssik, sang anak, Felice Gabriel masih belum ingin punya adik karena takut kehilangan kasih sayang dari sang ibu.

"Kasihan anak saya (Felice Gabriel) sudah 10 tahun. Terus saya tanya, mau adik enggak? Dia jawab, enggak ah takut mama enggak sayang sama Gabriel. Jadi ya udah (menunda)," jelas Dewi Perssik.

Masih menurut Dewi Perssik, sebagai anak, Gabriel sangat perhatian dan sudah mulai protes jika ibundanya terlalu sibuk di luar rumah. "Terus selalu saya kasih foto anak bayi dan anak-anak. Dia bilang, sekarang aja mama banyak waktu di luar. Gimana kalau sudah punya baby. Jadi ya mungkin ditunda dulu," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menegaskan bahwa alasannya menunda momongan bukan karena tuntutan pekerjaannya sebagai seorang artis. "Kalau masalah pekerjaan itu insya Allah rezeki sudah ada yang mengatur. Cuma di sini biar pas aja. Maksudnya kan kalau ini siap dan ini siap, untuk punya anak pun sudah siap," pungkas Dewi Perssik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Sudah Menikah, Ini Alasan Dewi Perssik Tidak Ingin Punya Anak Sampai 3 Tahun Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772