Minggu, 26 November 2017

Ini Penyebab Dewi Perssik dan Suami Dikeroyok Warga di Tengah Jalan!

slidegossip.com - Artis dangdut Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya, baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Pada Sabtu malam, tanggal 25 November 2017, Dewi Perssik dan suaminya dikeroyok warga di tengah jalan. Apa yang membuat warga begitu marah pada Dewi Perssik dan suaminya?

 
Dewi Perssik (foto:cumicumi.com)

Usut punya usut, rupanya kendaraan yang ditumpangi Dewi Perssik dan sang suami melewati jalur busway di kawasan Pejaten menuju arah Mampang, yang seharusnya dikhususkan untuk bus trans jakarta. Angga Wijaya yang turun dari mobil sempat berseteru dengan penjaga busway yang tidak memperbolehkannya melintasi jalur busway. Warga yang melihat perseteruan tersebut langsung berdatangan dan menyalahkan Angga Wijaya karena tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Tak lama setelah itu, Dewi Perssik pun turun dari mobilnya dan ikut berseteru dengan warga yang siap mengeroyoknya. Kejadian tersebut rupanya direkam oleh seorang netizen dan diposting di akun gosip Instagram lambe_lamis pada hari Sabtu malam, tanggal 25 November 2017. Pernyataan Dewi Perssik yang mengklarifikasi kejadian yang dialaminya juga ikut diposting di akun lambe_lamis. Berikut ini adalah isi klarifikasi Dewi Perssik terkait peristiwa pengeroyokan yang dialaminya bersama sang suami yang juga diposting di akun Instagramnya :

"Begini ceritanya... Saya lagi minta bantuan patwal untuk mengawal kita ke rumah sakit Fatmawati dikarenakan asma kambuh sesak nafas asisten saya. Kemudian polisi yang mengawal kami menyarankan agar kami melalui jalur busway atau trans jakarta di depan mall pejaten village. Tepat pukul 19.30 kami minta pada penjaga busway yang arogan itu untuk membuka pintu jalur busway dikarenakan darurat. Tapi kami tidak didengar dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa angga wijaya turun dari mobil," tulis Dewi Perssik.

Dalam klarifikasinya, Dewi Perssik juga menyalahkan pihak penjaga busway yang menurutnya terlalu sombong padahal sang suami sudah menjelaskan bahwa mereka sedang dalam kondisi darurat. Melihat warga yang semakin ramai berdatangan dan khawatir suaminya dikeroyok warga, Dewi Perssik akhirnya turun dari mobil untuk mencegah warga melakukan kekerasan.

"Lalu yang saya dengar, aa bilang kami dalam pengawasan polisi. Si penjaga busway bernada tinggi malah bilang kami bohong, mana polisinya, terus dada si penjaga busway itu didorongkan ke dada aa angga wijaya. Lalu si aa tidak menggubris karena kami masih sadar bahwa kami publik figur. Tapi si polisi yang menjaga di jalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yang mengawal kami yang tertinggal di belakang karena polisi yang mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalui jalan busway, namun penjaga busway malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur busway secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu," lanjut Dewi Perssik.

"Otomatis naluri saya sebagai wanita yang mencintai angga wijaya, takut dia digebukin warga. Saya turun dari mobil dan minta tolong dengarkan penjelasan kami jangan ada yang main fisik atau main hakim sendiri. Tapi si penjaga busway itu merasa dapat dukungan warga yang tidak tahu pokok permasalahannya malah semakin menjadi, bahkan videoin saya. Dan saya ga mikir videoin dia karena saya menyelamatkan angga wijaya dari kerumunan warga, bukan egois," tulisnya lagi.

"Wanita manapun pasti akan menyelamatkan orang yang dia sayang yang mau digebukin warga karena dikompori oleh petugas busway yang arrogant itu. Kalo memang salah, tilang aja selesai, untuk apa harus pake dada dan dorong-dorong orang. Saya siap mempertanggungjawabkan apa yang terjadi karena kita memang dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH. Yang saya kecewa kenapa warga tidak mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu???? Kenapa malah mau main hakim sendiri???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yang pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???," tulis Dewi Perssik lagi.

Sayangnya, klarifikasi Dewi Perssik tersebut tak begitu saja dipercaya oleh para netizen. Mereka justru mencurigai Dewi Perssik dan suaminya memang telah melanggar aturan lalu lintas. Apalagi ada kejanggalan dalam keterangan Dewi Perssik, yakni polisi yang mengawal perjalanannya mengapa ada di belakang, karena sebagai pengawal kendaraan seharusnya berada di depan agar bisa diberi jalan oleh kendaraan lain dan tidak perlu melintasi jalur busway.

"Ah masaaa setau gue mah yang ngawal itu di depan bukan di belakang wkwkwkk," cibir seorang netizen. "Kenapa kagak pake ambulance aja? Ambulance kan boleh lewat jalur busway.. Lagian kalo pake pengawalan masa polisi nya gak ada?," komentar netizen lain. "Emang aturannya gimana sih? Dalam keadaan darurat jalur busway bisa dipake kendaraan biasa ga sih? Terus itu polisi ngawal kok ketinggalan di belakang, ada juga ngawal di depan biar dikasih jalan sama kendaraan lain. Hmmmm bingung..," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Dewi Perssik dan Suami Dikeroyok Warga di Tengah Jalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772