Minggu, 26 November 2017

Jadi Istri Siri Faisal Haris, Jennifer Dunn Dapat Fasilitas Mewah Senilai Rp 20 Miliar!

slidegossip.com - Lewat mantan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Jennifer Dunn akhirnya mengaku telah menikah siri dengan Faisal Haris pada bulan Desember 2015 lalu. Lewat pernyataannya, Hotman malah terkesan membela Jennifer Dunn yang jelas-jelas telah merebut Faisal Haris dari pelukan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

 
Jennifer Dunn (foto:viva.co.id)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (24/11/2017), Hotman Paris berpendapat bahwa tidak ada yang salah dengan hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Haris karena hubungan tersebut tidak menyalahi hukum. Apalagi Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah terikat pernikahan, meski hanya dinikahi secara siri. Dan kini Jennifer pun sedang asyik menikmati segala macam fasilitas mewah yang diberikan Faisal Haris.

"Tidak ada masalah hukum. Dia dengan nikmat tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono. Di sana kan apartemen rata-rata 10 miliar satu unit, sama perabot 10 milar, jadi total 20 miliar," ungkap Hotman Paris.

Menanggapi sikap istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti dan para netizen yang geram dengan Jennifer Dunn, Hotman menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Apalagi menurut Hotman, pria yang beristri lebih dari satu alias poligami masih terkesan tabu di mata masyarakat. Hotman pun memberikan pembelaannya untuk hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

"Di Indonesia laki-laki punya istri lebih (dari satu) memang terlarang? Kalau dalam agama mengizinkan. Dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalin. Jadi biarkan dia bahagia," pungkas Hotman Paris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Istri Siri Faisal Haris, Jennifer Dunn Dapat Fasilitas Mewah Senilai Rp 20 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772