Minggu, 26 November 2017

Setelah Dibilang Jelek, Rina Nose Mulai Mempercantik Diri Dengan Tanam Benang!

slidegossip.com - Setelah beberapa waktu lalu membuat heboh publik dengan keputusannya melepas hijab, Rina Nose rupanya tak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Beberapa waktu lalu, Ustadz Abdul Somad sempat dituding menghina Rina Nose karena mengatakan Rina artis yang jelek.

 
Rina Nose (foto:sumber.com)

Kini seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa tampil cantik, baru-baru ini Rina Nose tampak sedang berada di sebuah klinik kecantikan. Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya pada hari Jumat, tanggal 25 November 2017, Rina Nose mengatakan bahwa ia ingin mempercantik dirinya dengan menjalani teknik tanam benang dan suntik lemak di bagian bawah dagunya. Tak ingin dikomentari oleh para netizen, Rina pun mematikan kolom komentar di postingannya tersebut.

Namun rupanya sang dokter bernama Priskila Ariana yang menangani perawatan wajah Rina Nose ternyata juga mengunggah video yang sama di akun Instagramnya. Di Instagram sang dokter inilah para netizen langsung memberikan beragam komentarnya. Ada yang menyindir, ada pula yang mencibir Rina Nose.

"Di mancungi aja hidungnya biar gak di bilang si pesek yang jelek, buruk pula," sindir seorang netizen. "Tolong dimancungin tuh hidung dokter,, ntar dese ngambek maning," cibir netizen lainnya. "Ciie mau mancungin idung," sindir akun lainnya. "Hidungnya tarik dikit biar lebih mancung hehehe, tapi jangan lah itu aja dah lucu hehehe," komentar netizen lain. "Di tarik benang nanti biar tirus, terus idungnya biar mancung kek artis zaman now," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Dibilang Jelek, Rina Nose Mulai Mempercantik Diri Dengan Tanam Benang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772