Kamis, 23 November 2017

Ini Klarifikasi Ustadz Abdul Somad Setelah Menghina Rina Nose Jelek!

slidegossip.com - Nama ustadz Abdul Somad baru-baru ini ramai diperbincangkan publik sejak dirinya dituding telah menghina Rina Nose yang dibilangnya jelek. Saat itu, ketika sedang memberikan ceramahnya di Medan, ustadz Abdul Somad sempat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengamati sosok Rina Nose. Alasannya, ia tak pernah mengamati artis yang jelek.

 
Rina Nose dan Ustad Abdul Somad (Image:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari brilio.net (20/11/2017), meski ada yang sependapat dengannya, namun tak sedikit pula yang menuding ustadz Abdul Somad tidak sepatutnya berkata seperti itu dan menghina makhluk ciptaan Tuhan. Sementara itu, Rina Nose sendiri juga sudah memberikan reaksinya terkait ucapan ustadz Abdul Somad tersebut lewat sebuah postingan di akun Instagramnya.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulis Rina Nose.

Setelah isi ceramah tersebut menjadi viral dan banyak yang melayangkan protes, ustadz Abdul Somad akhirnya memberikan klarifikasinya dalam acara Maulid Akbar yang digelar di Rawa Badak Selatan, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Halah Ustadz Somad pandai ceramah aja itu. Itu ceramah ustadz yang lagi viral sekarang kata-katanya kasar mengejek orang. Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Kalau ada perlu tidak perlu beragama, tidak perlu berTuhan bisa baik, ngapain cari Tuhan? Attakabur lil mutakabir sodakoh, sombong kepada orang yang sombong sodakoh ," ucap Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Klarifikasi Ustadz Abdul Somad Setelah Menghina Rina Nose Jelek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772