Kamis, 23 November 2017

Komentari Soal Perselingkuhan Jennifer Dunn, Ashanty Malah Diserang Netizen!

slidegossip.com - Ketika para artis ramai mengomentari video Jennifer Dunn yang dilabrak oleh anak Faisal Haris, Ashanty juga tak mau ketinggalan untuk memberikan pendapatnya. Meski dirinya tidak sedang berada di Indonesia, ternyata Ashanty tak ketinggalan mengupdate gosip para selebritis di tanah air. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/11/2017), Ashanty mengaku tahu tentang video Jennifer Dunn yang sudah jadi viral itu dari putrinya, Aurel Hermansyah. Ashanty pun memberikan komentar panjang lewat Insta Story nya.

 
Ashanty (foto:dream.co.id)

"Cuma bisa comment jangan jadikan 'anak' korban kenakalan, keegoisan, dan perasaan orang tua.. baik ayah atau ibunya menurut aku stop muncul, untuk apa mencari pembenaran dan membuka aib keluarga. Baiknya selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses anak cucu mereka nanti!!," tulis Ashanty.

Ashanty juga memberikan nasihatnya untuk Faisal Haris dan Sarita agar bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik tanpa harus saling bertikai di media. Ashanty mengaku tak setuju jika pada akhirnya anak lah yang akan menjadi korban dari permasalahan mereka.

"Kalau sayang sama anak2nya mending benahi masalah, dan cari kehidupan yang lebih baik, karena jalan hidup semua sudah diatur sama Allah swt... jangan jadikan anak korban keegoisan orang tua!!! Percayalah saat kau tersakiti dan tertindas, Allah akan mengganti seribu kali lipat kebaikan dan keindahan didunia dan akhirat," lanjut Ashanty dalam tulisannya. 

Sayangnya, banyak netizen yang merasa tidak setuju dengan pendapat Ashanty. Tak ayal, Ashanty pun diserang dengan berbagai komentar pedas dari para netizen. Mereka menilai Ashanty mudah untuk berbicara dan memberikan nasihat karena belum pernah mengalami yang namanya dikhianati suami. Bahkan ada pula yang menyinggung soal perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah beberapa tahun silam.

"Karena belum ngalamin aja tuh Ashanty, coba kalau ngalamin langsung anang di gebet ama jal*ng seumuran aurel, gimana tuh," sindir seorang netizen. "Ah kayaknya dia lupa kalau aurel n azriel pernah berseteru dengan raul di sosmed sampai si KD ngga hadir di ultah aurel. Kan heboh juga waktu itu. Preeettt banget jadi orang, sok bijak," cibir netizen lain. "Orang kalau tidak pernah mengalami suaminya diambil sundel bolong ueeenak kalo ngomong.. coba aja mengalami, belum tentu bisa nahan dan sabar, bicara maah gampang," cibir netizen lainnya. "mungkin kalo mas anang direbut sama pelakor, bunda ashanty_ash ini akan diam dan sabar tanpa koar2,, kalo ngomentarin mah enak banget ya bun,, belum pernah ngrasain ya suaminya direbut pelakor?," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Komentari Soal Perselingkuhan Jennifer Dunn, Ashanty Malah Diserang Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772