Jumat, 24 November 2017

Ini Isi Sindiran di Instagram Rabbani Yang Dinilai Mempermalukan Rina Nose!

slidegossip.com - Alasan Rina Nose menanggalkan hijabnya sampai sekarang masih meninggalkan tanda tanya. Meski sudah memberikan keterangan lewat akun Instagramnya maupun di media, tetap saja Rina Nose belum mengungkapkan alasannya dengan lebih gamblang.

 
Rina Nose (foto:metrolyrics.com)

Menanggapi keputusan Rina Nose yang melepas hijabnya, akun Instagram produk hijab dan kerudung rabbani di rabbaniprofesorkerudung, menuliskan sindiran untuk Rina Nose yang cukup menohok, bahkan dinilai mempermalukan Rina. Di akun Instagramnya, akun tersebut pada awalnya memberikan sindiran halusnya soal keputusan Rina Nose sambil mempromosikan produk hijabnya.

"Ukhtiku rina nose mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudara seiman, sebagai sesama muslim, izinkan kami para pejuang mahar dan rabbaniprofessorkerudung memberimu support. Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yang beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur? Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam rina nose masih mikir harga mahal??" tulis akun tersebut.

"Baiklah.. apapun alasanmu.. kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang kami sesama muslim, datanglah ke rabbani. Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku," lanjutnya.

"Harga kerudung dan busana muslim rabbani mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya. Silahkan pilih dan ambil yang kamu suka. Ini bentuk dan dukungan kami agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu.. ini bukan mencari sensasi tetapi sesama muslim harus saling peduli, bukan saling mencaci," tulisnya lagi.

Selanjutnya, akun tersebut dinilai semakin mempermalukan Rina Nose karena memberikan promo diskon untuk para wanita yang bernama Rina. "NB: Diskon 50% all produk rabbani bagi yang bernama rina, tinggal tunjukkan identitas diri (KTP, SIM, kartu pelajar, dll)," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Sindiran di Instagram Rabbani Yang Dinilai Mempermalukan Rina Nose!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772