Jumat, 17 November 2017

Sebelum Rina Nose, Artis Cantik Ini Sudah Melepas Hijab Demi Bisa Bermain Film Hollywood!

slidegossip.com - Satu bulan sebelum Rina Nose memutuskan untuk melepas hijab, aktris cantik Cynthiara Alona justru sudah lebih dulu menanggalkan hijabnya demi bisa mendapatkan peran dan ikut bermain di film Hollywood. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/11/2017), Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk berhijab di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada bulan Juli 2016 lalu. Namun sejak bulan Oktober 2017, tepatnya saat dirinya sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, Cynthiara Alona sudah terlihat tampil tanpa mengenakan hijab lagi.

 
Cynthiara Alona (Image:tribunnews.com)

Seperti artis lainnya, Cynthiara Alona melepas hijabnya bukan tanpa sebab. Artis cantik itu ternyata pergi ke Los Angeles untuk melakukan pengambilan gambar sebuah film produksi Hollywood yang dibintanginya. Demi perannya di film Hollywood itu, Alona pun sampai rela melepas hijabnya. Lewat akun Instagramnya, Alona pun sudah mulai memposting foto-fotonya yang tidak mengenakan hijab.

Dalam unggahan fotonya, Alona terlihat tampil dengan pakaian ketat berwarna hitam. Alona juga menandai lokasinya yang sedang berada di Arizona, Amerika Serikat. Di foto tersebut, Alona terlihat tampil dengan mahkota di atas kepalanya dan mengubah warna rambutnya menjadi pink dengan sentuhan ungu. Sedangkan pada foto lainnya, tampak Alona mengubah lagi warna rambutnya jadi perak dan menuliskan caption yang menyindir haters.

"Unggahan terakhir saya. Bekerja di film Hollywood. Haters seperti burung paruh bengkok, banyak bicara tetapi tidak bisa terbang. Sementara pemimpi seperti burung elang, tidak banyak bicara tapi mampu menaklukkan angkasa. Kasihan kalian. Berhentilah takut semuanya akan menjadi salah, mulailah bersikap positif tentang  apa yang yang akan berjalan dengan baik. Secepatnya, kalian semua akan melihat apa yang akan aku lakukan untuk membuat Indonesia bangga padaku," tulis Cynthiara Alona.

Sayangnya, netizen malah kebanyakan seperti tidak peduli dengan kabar Cynthiara Alona yang sedang syuting film Hollywood. Mereka justru mempertanyakan tentang keputusan Alona melepas hijabnya. "Kak cynthiara_alona kenapa hijabnya dilepas, menyayangkan banget Kak," komentar seorang netizen. "Miris ya kemarin tertutup semua dan sekarang buka seperti ini. Miris," sesal netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Rina Nose, Artis Cantik Ini Sudah Melepas Hijab Demi Bisa Bermain Film Hollywood!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772