Jumat, 17 November 2017

Rina Nose Tak Dipakai Lagi Oleh Indosiar Bukan Karena Dipecat, Tapi Karena Ini!

slidegossip.com - Pasca keputusannya melepas hijab yang menghebohkan publik, Rina Nose sudah tidak terlihat lagi di acara Dangdut Academy Asia 3 (DAA 3) sebagai host atau pembawa acara tersebut sejak hari Minggu, tanggal 12 November 2017. Posisi Rina Nose kini digantikan oleh Okky Lukman. Beredar kabar kalau Rina Nose dipecat oleh pihak Indosiar sehingga tidak dipakai lagi menjadi pemandu acara ajang kontes dangdut se-Asia tersebut.

 
Rina Nose (foto:kumparan.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/11/2017), Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad akhirnya memberikan klarifikasinya. Harsiwi Achmad membenarkan kalau Rina Nose memang sudah tidak lagi membawakan acara Dangdut Academy Asia 3 di Indosiar bersama dua rekannya, Irfan Hakim dan Ramzi. Namun Harsiwi menbantah kalau ketidakhadiran Rina Nose itu karena dipecat.

"Jadi sebenarnya Rina Nose nggak tampil di D Academy Asia 3 karena Rina Nose mau menenangkan diri dulu," ungkap Harsiwi Achmad.

Namun Harsiwi Achmad tidak membantah kalau keluarnya Rina Nose dari acara Dangdut Academy Asia 3 memang dikarenakan respon masyarakat yang begitu heboh ketika Rina memutuskan untuk melepas hijabnya. "Ya, karena reaksi yang begitu besar jadi dia mau menenangkan diri dulu. Ya sudah, kita kasih kesempatan," pungkas Harsiwi Achmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rina Nose Tak Dipakai Lagi Oleh Indosiar Bukan Karena Dipecat, Tapi Karena Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772