Jumat, 17 November 2017

Putri Aisyah Minta Deposito 5 Miliar Karena Tak Ingin Harta Al Habsyi Dinikmati Istri Muda?

slidegossip.com - Dalam sidang putusan cerai yang digelar pada hari Rabu, tanggal 15 November 2017, Putri Aisyah Aminah mengajukan permintaan yang cukup mengejutkan. Putri meminta pada suaminya, Ustadz Al Habsyi untuk memberikan deposito sebesar Rp 5 miliar yang akan digunakan untuk keperluan anak-anak mereka sampai dewasa. Menanggapi hal ini, kuasa hukum Al Habsyi, Ahmad Ramzy mengaku akan berkonsultasi dulu dengan Al Habsyi.

 
Putri Aisyah Aminah (foto:oketekno.com)

"Saya akan konsultasi ke ustadz, akan beri tahu tentang keputusan ini. Apakah keinginan Mbak Putri ini dikabulkan. Soalnya Mbak Putri minta deposito untuk anak 5 miliar," ungkap Ramzy ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/11/2017).

Sayangnya, permintaan Putri soal deposito tersebut tidak dikabulkan oleh majelis hakim. "Itu pun tidak dikabulkan karena terlalu berandai-andai kata majelis hakim," lanjut Ramzy.

Dalam sidang tersebut, pihak Al Habsyi diberi jangka waktu hingga 14 hari untuk menanggapi sidang putusan itu. Namun menurut Ramzy, ia dan Al Habsyi juga akan melihat reaksi dan langkah yang akan diambil oleh pihak Putri Aisyah Aminah.

"Kita dikasih waktu 14 hari untuk berpikir, dan kita akan lihat juga sikap dan reaski dari Mbak Putri. Apakah akan mengajukan banding atau tidak, kita akan lihat pertimbangan ustadz," ujar Ramzy.

Dalam sidang putusan cerai tersebut, Al Habsyi tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. Sementara Putri Aisyah terlihat hadir bersama kuasa hukumnya serta didampingi oleh orang tuanya.

Netizen di Detik Forum pun ikut mengomentari soal deposito yang diminta oleh Putri Aisyah. Sebagian besar memberikan dukungannya untuk Putri dan menilai apa yang dituntut oleh Putri itu sudah menjadi haknya. Apalagi mengingat Putri yang sudah dibohongi oleh Al Habsyi selama 7 tahun yang ternyata telah berpoligami dengan wanita lain.

"Semangat mbak Putriiii. Haknya mbak Putri dan anak2 harus diperjuangkan. Jangan kasih kendooor. Kalo perlu deposito 10 milyar. Wara wiri tv dan off air laris manis masa deposito 5 milyar buat anak 3?," ujar seorang netizen. "Ajukan sita marital aja mbak, biar nyahok tuh pelakor. Paling ntar keputusan pengadilan harta bagi rata, kayak maia-mamat," ujar netizen lain.

"Setujuuu. Jangan kasih kendorr. Enak aja abis depak bini sah terus enak2an nikmatin hasil jarahan. Hoeksss. Buang lakinya. Ambil duitnya, Mba Putri," dukung seorang netizen. "Sukaaaaakk banget dengan sikap nya mba putri. Ga kebanyakan drama di infotainment tapi langsung gerak nyata. Jangan pernah berubah ya mba putriii... terus nanti kalo udah lepas masa iddah pilih laki2 yang baik tanggung jawab dan yang pasti harus yang single ya.. duda/bujang yang penting single..," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putri Aisyah Minta Deposito 5 Miliar Karena Tak Ingin Harta Al Habsyi Dinikmati Istri Muda?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772