Sabtu, 18 November 2017

Tanggapi Kabar Pernikahan Umi Pipik, Dewi Sandra: "Mudah-Mudahan Happy"

slidegossip.com - Kabar tentang pernikahan Umi Pipik Dian Irawati dengan Sunu eks Matta Band semakin ramai diperbincangkan. Apalagi dari pihak keluarga Suci, istri Sunu, sudah ada yang memberikan pernyataan bahwa Umi Pipik dan Sunu memang benar sudah menikah. Bahkan disebutkan kalau Umi Pipik dan Sunu sudah memiliki anak dari pernikahan tersebut.

 
Dewi Sandra (foto:entertainment.kompas.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (17/11/2017), sebagai salah satu sahabat Umi Pipik, artis cantik Dewi Sandra memberikan tanggapannya. Dewi Sandra mengaku dirinya sama sekali tidak tahu soal kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu. Meski begitu, sebagai sahabat, Dewi Sandra hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Umi Pipik.

"Aku kenal sama Umi Pipik. Masalahnya aku enggak tahu apa-apa. Jadi ya kalau memang itu seperti yang teman-teman katakan ya mudah-mudahan happy, udah itu aja," ucap Dewi Sandra.

Dewi Sandra mengaku tidak mempermasalahkan jika Umi Pipik benar menikah dan tidak mengundang dirinya. Menurut pemain film 'Air Mata Surga' itu, yang terpenting adalah doa dari para kerabat dan sahabat agar semuanya baik. Dewi Sandra pun mengaku bukan orang yang suka ikut campur urusan orang lain, termasuk sahabatnya sendiri.

"Aku enggak diundang juga enggak apa-apa sih, kan yang penting doanya ya. Lagi-lagi aku enggak terlalu kepo mau diundang ya enggak apa-apa, enggak diundang juga enggak masalah. Yang penting kan doanya ya buat aku," ujarnya.

Sebagai salah satu orang terdekat, Dewi Sandra sendiri sudah begitu mengenal sosok Umi Pipik. Menurutnya, wanita cantik yang kini tampil bercadar itu adalah sosok yang kuat menghadapi segala macam cobaan yang menimpanya. Ditambah lagi, Umi Pipik juga harus mengurus dan memikirkan masa depan anak-anaknya.

"Umi ya baik. Baik, cerdas, seorang wanita yang, anaknya berapa, empat right? Empat ya. Single, mother yang luar biasa. Saya enggak kebayang sih ada di posisi beliau ya," pungkas Dewi Sandra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanggapi Kabar Pernikahan Umi Pipik, Dewi Sandra: "Mudah-Mudahan Happy"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772