Rabu, 15 November 2017

Pasca Dikabarkan Menikah Dengan Umi Pipik, Sunu Posting Foto Istri!

slidegossip.com - Belakangan nama Umi Pipik Dian Irawati dan Sunu eks Matta santer jadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan sudah menikah dan Sunu telah meninggalkan istrinya demi Umi Pipik. Yang membuat publik semakin gemas adalah baik Umi Pipik maupun Sunu sama-sama belum mau memberikan klarifikasi terkait kabar pernikahan tersebut.

 
Sunu eks Matta (Image:bintang.com)

Umi Pipik yang dituding menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Sunu dan istrinya, Suci, juga seolah cuek, memilih diam dan membiarkan orang-orang terus menggunjingkan dirinya. Sementara itu, kakak Suci, Citra telah mengungkapkan bahwa Suci dan ketiga anaknya, buah dari pernikahannya dengan Sunu, sudah satu tahun meninggalkan Sunu dan memilih tinggal bersama kedua orang tuanya.

Namun baru-baru ini, seolah ingin menunjukkan kepada publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja, lewat akun Instagramnya, Sunu memposting foto Suci yang sepertinya sedang berada di sebuah restoran. Dalam foto tersebut, Suci tampak tersenyum ke arah kamera dan sedang melihat-lihat menu makanan.

Sayangnya, Sunu tidak memberikan keterangan apapun terkait foto sang istri yang dipostingnya tersebut. Sunu hanya menuliskan "No cap" seolah ingin membiarkan orang-orang menebak maksud dari postingan itu. Bahkan Sunu tak mengizinkan netizen untuk mengomentari foto istrinya tersebut dengan mematikan kolom komentar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasca Dikabarkan Menikah Dengan Umi Pipik, Sunu Posting Foto Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772