Rabu, 13 Januari 2016

Mulan Jameela Yang Sering Dihujat Akhirnya Dinasihati Umi Pipik Dengan Kata-Kata Ini

slidegossip.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau penyanyi Mulan Jameela punya begitu banyak haters. Segala gerak-gerik Mulan di media sosial tak pernah lepas dari banyaknya komentar hater yang menyertai. Baru-baru ini, istri siri Ahmad Dhani itu mem-posting percakapannya dengan Umi Pipik Dian Irawati, istri mendiang Uje. Di sana mereka berbincang mengenai sekolah anak.

Namun sebelum menghentikan percapakan, Umi Pipik menasihati Mulan yang kerap dihujat banyak orang. Pipik berusaha terus menguatkan ibu tiga anak tersebut. "Semakin banyak dihujat semakin dikurangi dosa kita," kata Pipik.

"Semakin banyak difitnah semakin banyak pahala buat kita," tambah bintang film 'Haji Backpacker' tersebut.

Baca juga :

Mulan sendiri menimpali dengan kata-kata yang mencerminkan ketegarannya. "Iya UmYank harus kuat, amin," sahut Mulan.

Mulan Jameela memang menjadi perbincangan hangat lagi setelah curhat dengan Deddy Corbuzier soal cacian haters yang ia terima selama bertahun-tahun. Ia juga berkeluh kesah soal pernikahannya dengan Dhani dan hubungan dinginnya dengan Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Raden Terry Wulan Sari itu juga memohon maaf kepada mantan rekan duetnya di Duo Ratu tersebut. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Yang Sering Dihujat Akhirnya Dinasihati Umi Pipik Dengan Kata-Kata Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772