Rabu, 13 Januari 2016

Ini Foto Brimob Ganteng Pacar Aty Kodong atau Aty Selayar, Juara 2 D'Academy 1 Indosiar

slidegossip.com - Publik Indonesia kini sedang dihebohkan dengan sosok brimob ganteng pacar dari Aty Kodong atau Aty Selayar, Juara 2 Dangdut Academy atau D'Academy 1 Indosiar. Aty memajang foto mesranya dengan kekasih barunya itu di akun Instagram-nya. Banyak yang memuji ketampanan dan gagahnya sang brimob ganteng pacar Aty Kodong itu, namun banyak pula yang mengingatkan Aty D'Academy 2 agar berhati-hati karena mereka takut Aty hanya dimanfaatkan saja oleh pacar barunya yang ganteng itu.

Aty Kodong sendiri mengaku tidak ingin buru-buru melepas masa lajangnya. Di temui di Studio 5 Indosiar, wanita tambun berusia 28 tahun ini mengatakan, dirinya belum berpikir untuk menikah meski sudah memiliki kekasih hati. Aty  lebih memilih menjalani karirnya dulu di dunia entertainment.

"Saya belum pikirkan untuk menikah. Saya mau jalani dulu profesiku yang sekarang. Belum ada rencana, tahun depan atau kapan. Kalau ditanya mau menikah, yah pasti mau, tapi belum mau pikirkan dulu itu," ucapnya di sela-sela persiapannya tampil di salah satu acara di Indosiar.

Baca juga :

Aty mengaku sudah punya pacar. Tetapi dia memilih merahasiakan namanya. Dia hanya menyebut, kalau orang yang sedang dekat dengannya tersebut berprofesi polisi di kesatuan Brigade Mobil (Brimob) Makassar. Asalnya dari Selayar, satu kampung dengan dirinya. Dia menyebut baru beberapa bulan pacaran dengan sang pujaan hati.

Untuk bertemu dengan kekasihnya yang berwajah tampan itu, Aty Kodong yang kadang harus ke Makassar. Alasannya, kekasihnya itu tidak punya cuti sehingga tidak bisa ke Jakarta. Berbeda dengan Aty yang masih punya cuti setidaknya tiga bulan sekali. “Saya yang ke Makassar. Tuga bulan sekali. Rindu sih, iya, tapi mau di apa lagi,” celetupnya terkesan malu. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Brimob Ganteng Pacar Aty Kodong atau Aty Selayar, Juara 2 D'Academy 1 Indosiar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772