Selasa, 12 Januari 2016

Sama-Sama Pamer Tas Hermes, Mulan Jameela Kalah Telak Dari Maia Estianty!

slidegossip.com - Kini, jadi sosialita yang modis dan berkelas sudah menjadi impian utama para wanita di belahan dunia. Mereka rela menggelontorkan uang banyak hanya untuk memakai sepatu bermerk ataupun menenteng tas sekelas brand Channel ataupun Hermes. Tak hanya soal kemampuan membeli saja, mereka juga tak ingin kalah dengan wanita lain dalam hal mengoleksi barang branded tersebut. Yah, tidak lain hanya ingin dipandang sebagai seorang wanita sosialita kelas atas.

Tak hanya istri pejabat atau pengusaha saja yang rela menggelontorkan rupiah hanya untuk keperluan fashion, namun dari kalangan artispun juga banyak contohnya. Sebut saja Syahrini, Angel Lelga hingga Regina sudah menjadi salah satu ikon sosialita Indonesia. Tak hanya itu, Mulan Jameela pun rupanya juga tak mau kalah untuk dipandang sebagai wanita sosialita. Sayang, sepertinya ia sudah dinyatakan kalah modis dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty  oleh para haters

Setelah menghebohkan dunia hiburan dengan video permintaan maafnya, kini Mulan menampakkan batang hidung dengan gaya fashion layaknya wanita sosialita. Baru-baru ini, Mulan nampak menenteng tas mewah bermerk Hermes saat melakukan perawatan rambut di salah satu salon kepercayaannya. Ia terlihat mempesona dan menawan bak wanita sosialita ketika mengenakan tas Hermes bewarna merah tersebut.

Ya, tas tersebut merupakan Hermes Kelly Bag yang digemari oleh banyak orang. Namun, siapa sangka jika tas merah tersebut berharga @9250 atau setara dengan 128 juta rupiah. Dengan pakaian hitam, aksesoris serba merah dan tas Kelly Bag warna merah tersebut membuat Mulan patut masuk dalam jajaran wanita sosialita di Indonesia. Setuju?

Meskipun menenteng tas Hermes berharga ratusan juta, ternyata Mulan Jameela masih kalah dengan mantan rekan duetnya di Duo Ratu, Maia Estianty. Yap, bukan hanya karena tas yang ditenteng ataupun pakaian yang digunakan berharga mahal, namun Maia juga memiliki banyak sekali koleksi tas dan aksesortis lain dari merk ternama.

Salah satunya adalah tas Hermes Birkin Himalaya yang dibelinya ketika mendatangi Paris beberapa waktu lalu. Bagaimana tak menang jauh melesat di atas Mulan, pasalnya tas Hermes yang dibeli oleh ibu Al, El dan Dul ini dijual dengan harga sekitar Rp 2 miliar atau sekitar 15 kali lipat dari tas Kelly Bag milik Mulan. Wow!

Tak hanya soal harga saja yang membuat Maia Estianty dan Mulan Jameela berbeda, gaya fashion ketika menenteng tas pun juga berbeda. Mulan yang menenteng tas Hermes begitu memperlihatkan bahwa dirinya menggunakan tas mahal hanya untuk melakukan perawatan rambut. Namun, entah mengapa dirinya terlihat kurang maksimal untuk menjadi seorang wanita sosialita.

Baca juga :
Inikah Alasan Miss Kolombia Bisa Kalah dan Dipermalukan di Panggung Miss Universe 2015?
Ini 10 Game Terbaik Buatan Indonesia Yang Tidak Kalah Dengan Buatan Luar Negeri!

Berbeda dengan Mulan, Maia yang kini sedang menikmati perjalan bisnis ke Paris begitu mempesona dengan tas yang ditentengnya. Tak niat untuk pamer, Maia terlihat beberapa kali berganti tas untuk memadu-madankan tas dengan warna baju yang ia gunakan. wah, modis dan stylish kan?

Bisa dibilang sebuah tas akan menentukan status pemilik tas di mata dunia. Semakin mahal tas yang digunakan dan dikoleksi maka semakin layak wanita tersebut masuk dalam jajaran top sosialita. Hal tersebut seakan tercermin dalam diri Maia Estianty. Yah, tak perlu pamer dengan membawa wartawan ke rumahnya, publik sudah kenal jika Maia memiliki banyak sekali koleksi tas mahal.

Bukan hanya soal tas Hermes Himalayan yang ia beli, namun banyak sekali tas bermerk yang ia gunakan. Apalagi, barang-barang branded tersebut ia beli sendiri dari hasil keringat dan kerja kerasnya selama ini. Well, sudah pasti jika Maia masuk dalam jajaran sosialita paling top yang sekelas dengan Syahrini.

Harga tas Mulan Jameela dan Maia Estianty memang memiliki perbedaan yang sangat jauh. Tak heran jika banyak sekali haters yang mengatakan bahwa Mulan kalah telak dengan gaya fashion Maia Estianty. Well, bagaimana pendapatmu dengan gaya fashion dua wanita yang pernah mengisi hati Ahmad Dhani ini? (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sama-Sama Pamer Tas Hermes, Mulan Jameela Kalah Telak Dari Maia Estianty!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772