Rabu, 13 Januari 2016

Bukan Jessica Ngadimin Yang Bersama Mirna Sebelum Tewas, Tapi Ada Jessica Yang Lain!

slidegossip.com - Jessica Ngadimin yang ditiuduh telah meracuni Mirna mengaku tidak kenal Wayan Mirna, sosialita cantik berusia 27 tahun yang tewas usai menyeruput kopi di Cafe Olivier, Grand Indonesia. Bahkan Jessica tidak ada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

"Jessica Ngadimin ini satu sekolah dengan Mirna di Jubilee, karena itu jadi teman di facebook. Tapi mereka beda angkatan dan tidak kenal," kata paman Jessica, Hendry Ngadimin, Senin (11/1/2016).

Menurut Hendry, keluarga terpaksa membuat bantahan dan klarifikasi di laman facebook Jessica Ngadimin karena ada pihak yang tidak bertanggungjawab memakai foto keponakannya dalam penyebaran kasus Mirna. Hendry juga sampai menelepon sebuah media ternama yang menyebut nama keponakannya. Kemudian media ternama itu menghapus berita yang menyebut Jessica Ngadimin.

"Pertama kami diamkan saja, tapi masalahnya keluarga yang di Amerika, Australia, dan di Singapura bertanya-tanya, makanya kami membuat keterangan itu di facebook Jessica Ngadimin," urai dia.

Baca juga :

Jessica Ngadimin hanya orang kantoran biasa. Saat peristiwa terjadi, banyak saksi teman kantornya yang melihat dia ada di kantor. Jadi tidak tahu apa-apa soal peristiwa Mirna. "Itu mungkin Jessica yang lain, Jessica Ngadimin ini orang lugu. Dia kerja kantoran," imbuhnya.

Karena ulah oknum tidak bertanggungjawab itu, ayah dan ibu Jessica Ngadimin dibuat sedih. "Silakan ditanyakan juga ke polisi soal Jessica yang terkait dengan Mirna," tutup dia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Jessica Ngadimin Yang Bersama Mirna Sebelum Tewas, Tapi Ada Jessica Yang Lain!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772