Rabu, 15 November 2017

Pidato Keren Kevin Liliana Mengantarkannya Jadi Pemenang Miss International 2017

slidegossip.com - Runner Up 1 Puteri Indonesia 2016, Kevin Liliana berhasil membuat bangga masyarakat tanah air setelah dinobatkan sebagai pemenang Miss International 2017. Dalam babak final Miss International 2017 yang digelar di Tokyo, Jepang pada tanggal 14 November 2017, Kevin Liliana berhasil mengalahkan para wanita-wanita cantik dari 70 negara lain yang menjadi pesaingnya di ajang bergengsi tersebut.

 
Kevin Liliana, pemenang Miss International 2017 (Image:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/11/2017), selain kecantikan, attitude dan kecerdasannya, salah satu alasan kuat yang membuat Kevin Liliana terpilih sebagai pemenang Miss International 2017 adalah berkat pidato kerennya yang berbicara tentang keberagaman dalam Bhinneka Tunggal Ika. Dalam babak Top 8 , Kevin Liliana dan 7 kontestan lainnya diminta untuk menyampaikan pidato tentang misinya jika terpilih sebagai pemenang Miss International 2017.

Saat itu, Kevin Liliana memilih untuk berpidato tentang Bhinneka Tunggal Ika yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Indonesia. "Bhinneka Tunggal Ika adalah filosofi negaraku, artinya persatuan dalam keberagaman, berbeda tapi satu. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki beragam kebudayaan, bahasa dan kepercayaan. Karena itulah aku sangat mempercayai filosofi 'persatuan dalam keberagaman'," ucap Kevin Liliana ketika menyampaikan pidatonya.

"Dunia ini adalah tempat yang indah karena memiliki banyak keberagaman. Karena itulah jika aku menjadi Miss International maka aku akan menyebarkan pesan tentang nilai-nilai positif untuk bisa menghormati dan menerima perbedaan," lanjutnya.

Pidato tersebut rupanya menarik perhatian para juri dan membuat Kevin Liliana mendapat poin yang cukup besar. Pidato tersebut juga membuat orang -orang Indonesia bangga karena mojang cantik asal Bandung itu telah mengangkat nama negaranya dan akhirnya terpilih sebagai pemenang Miss International 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pidato Keren Kevin Liliana Mengantarkannya Jadi Pemenang Miss International 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772