Selasa, 14 November 2017

Bertemu Langsung Dengan Gigi Hadid, Pevita Pearce Hampir Tak Percaya!

slidegossip.com - Aktris cantik Pevita Pearce mendapatkan kesempatan bertemu dengan idolanya, Gigi Hadid beberapa waktu lalu di acara launching produk Gigi X Maybelline. Bertemu dengan sang idola, Pevita Pearce menganggapnya sebagai momen yang tak disangka-sangka. Apalagi Pevita juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama kekasih Zayn Malik itu.


"Bisa bertemu dengan idola karena aku mengidolakan Gigi Hadid itu suatu unbelievable moment saja karena aku enggak pernah nyangka bisa ada di acara intimate sama dia. Dan dia itu aslinya real banget juga it's unforgettable memory for me," ungkap Pevita Pearce seperti dilansir dari wowkeren.com dalam (13/11/2017).

Setelah bertemu langsung dan sempat mengobrol dengan Gigi Hadid, Pevita Pearce pun tak segan melayangkan pujiannya buat model Victoria's Secret itu. Untuk bisa berfoto bersama, Pevita mengaku dirinya harus pintar-pintar mencari waktu agar tidak mengganggu kenyamanan Gigi Hadid, meskipun menurut Pevita, Gigi adalah sosok model papan atas yang baik hati dan pandai bersosialisasi dengan siapa saja.

"Ya jadi dia orangnya baik banget,welcome banget dan beda satu hal yang aku lihat culture-nya beda banget di sana, kalau kita mau minta foto itu benar-benar kita menghargai dia karena dia kan sibuk, itu acaranya dia. Dia juga sibuk bersosialisasi sama yang lain, jadi aku juga lihat momen waktu ngajak fotonya. Jadi waktu aku ngobrol-ngobrol, baru aku ngajak foto," jelas Pevita Pearce.

Tak berhenti sampai di situ, Pevita Pearce masih terus melayangkan pujian buat sang idolanya itu. "Dia baik banget, dia sangat welcome dan she's so approachable and real, jadi aku ngerasa semua orang bisa relate sama dia," pungkas Pevita Pearce.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertemu Langsung Dengan Gigi Hadid, Pevita Pearce Hampir Tak Percaya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772