Senin, 27 November 2017

Ancam Vonny Cornelia Lewat Surat, Tsania Marwa Malah Semakin Dibenci Netizen!

slidegossip.com - Nama Tsania Marwa kembali jadi sorotan publik. Masalah perebutan hak asuh anak dengan Atalarik Syah masih belum juga usai. Hingga saat ini, Tsania Marwa masih mengalami kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Artis Vonny Cornelia yang dikabarkan sedang dekat dengan Atalarik Syah pun jadi ikut terbawa dalam perseteruan antara Tsania dan Atalarik.

 
Tsania Marwa (foto:bintang.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/11/2017), Vonny Cornelia yang kini ikut membantu mengurus kedua anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah dikabarkan juga ikut mempersulit Tsania untuk menemui anak-anaknya yang ada di rumah Atalarik. Lewat akun Instagramnya, Tsania Marwa mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya kepada Vonny Cornelia yang ditudingnya tengah berbahagia di atas penderitaannya dan kesedihan anak-anaknya.

Tsania Marwa pun akhirnya membuat surat terbuka yang ditujukan untuk Vonny Cornelia. Dalam surat tersebut, Tsania Marwa mengaku Vonny Cornelia ikut menjauhinya, bahkan sampai memblok nomor telepon dan akun media sosialnya. Harapan Tsania untuk bisa menemui kedua anaknya lewat bantuan Vonny pun pupus sudah.

"Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok," tulis Tsania Marwa.
 
Saking kesalnya, Tsania Marwa bahkan sampai memberikan ancamannya untuk Vonny Cornelia dan Atalarik Syah. Tsania merasa tak rela jika Vonny ikut-ikutan berusaha menghilangkan sosoknya dari kehidupan anak-anak kandungnya. Tsania juga merasa Atalarik sudah bersikap terlalu kejam terhadapnya.

"Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan 'ilegal' sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan 'ikhlas' tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!" tulis Tsania. Mba, titip pesen yah buat 'LAKI LAKI SEJATI' yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE! #theshadsbrothers #voicerecorderspeaks #lezzbehonest #rimnnuelconfes," tulis Tsania Marwa.

Surat terbuka Tsania Marwa tersebut diposting kembali oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Sayangnya, beberapa netizen justru semakin membenci sikap Tsania Marwa yang mengumbar kisahnya di media sosial. Netizen pun menyalahkan Tsania Marwa yang sudah minggat dari rumah yang ditempatinya bersama Atalarik Syah.

"Kalo mau anak selalu bersama ya dibawa pas minggat dari rumah, jangan ditinggalin, kalo udah cerai susah ngambilnya. Terus daripada bikin surat terbuka, mending dateng ke rumah. Kalo telpon2 doang terus curhat di medsos, kesannya cemburu mantan punya yang baru. Saya ngomong gini karena ngalamin, tapi anak saya bawa jadi gak perlu ada drama2 lagi," ujar seorang netizen. "Aduuhhh drama apa lagi sih ini??? Belum ketauan aja busuk nya si marwa... bagi yang tau pasti ketawa sih baca ini," ujar netizen lain. "Gue malah ga respect sama si tsania," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ancam Vonny Cornelia Lewat Surat, Tsania Marwa Malah Semakin Dibenci Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772