Jumat, 24 November 2017

Pamer Foto Berhijab, Agama Jennifer Dunn Malah Dipertanyakan!

slidegossip.com - Setelah video pelabrakannya beredar, nama Jennifer Dunn semakin ramai diperbincangkan. Kabar perselingkuhannya dengan Faisal Haris pun semakin sering dikupas media. Jennifer Dunn juga harus menanggung akibatnya dengan banyaknya hujatan, cibiran dan kecaman dari para netizen yang sudah terlanjur menyebutnya sebagai pelakor.

 
Jennifer Dunn (Image:Instagram/mak.kepo)

Namun baru-baru ini, beredar foto Jennifer Dunn dengan tampilan lebih sopan, yakni berhijab yang bikin adem orang yang melihatnya. Foto tersebut juga diunggah oleh akun gosip Instagram mak.kepo yang memuji kecantikan Jennifer Dun dengan penampilannya yang berhijab.

"Mbk jedun Kalo gini kan cantik mbak e.. Jadi adem liatnyaa..," tulis akun mak.kepo sebagai keterangan fotonya.

Namun bukannya mendapat pujian, netizen justru bereaksi negatif ketika melihat foto tersebut. Bahkan ada yang mempertanyakan soal agama yang sebenarnya dianut Jennifer Dunn.

"Pencitraan..," komentar seorang netizen. "Perasaaan kristen jedun ini," duga netizen lain. "Eh? Emang dia muslim?" tanya seorang netizen. "dulu waktu nikah si masuk islam. Tapi setelah cerai ga tau deh dia masih islam apa ga," jawab akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Foto Berhijab, Agama Jennifer Dunn Malah Dipertanyakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772