Sabtu, 25 November 2017

Mantan Pacar Posting Foto Bareng Suami, Baim Wong: "Kapan Kawinnya? Aneh..!"

slidegossip.com - Aktor tampan Baim Wong diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan presenter cantik Pica Priscilla. Namun sayangnya hubungan asmara tersebut tak berakhir di pelaminan. Pica pun kini sudah menikah dengan pria lain dan tinggal di Amerika Serikat mengikuti suaminya. Lewat akun Instagramnya, Pica juga sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di negeri Paman Sam tersebut.

 
Baim Wong (foto:kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (24/11/2017), Pica Priscilla sempat mengunggah fotonya yang sedang berciuman mesra dengan sang suami beberapa waktu lalu saat perayaan Thanksgiving. "Happy Thanksgiving I am so thankful to have you in my life," tulis Pica Priscilla mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami di akun Instagram miliknya.

Beragam komentar pun berdatangan dari para followers Pica Priscilla menanggapi foto tersebut. Namun tiba-tiba saja di salah satu kolom komentar ada sang mantan pacar, Baim Wong yang anehnya justru tidak tahu kalau Pica Priscilla sudah menikah dengan pria lain setelah putus dengannya.

Baim Wong pun mengajukan pertanyaannya kepada Pica di salah satu kolom komentar. "Kapan kawinnya??? Aneeeeh!," tulis Baim Wong yang sepertinya benar-benar tidak tahu kalau mantan kekasihnya itu sudah menikah.

Rupanya tak sekali itu saja Baim Wong merasa kepo dengan kehidupan pribadi sang mantan pacar, Pica Priscilla. Sebelumnya, Baim Wong ternyata juga pernah mengomentari foto kebersamaan Pica dengan sang bunda dan suaminya.

"Hai kamu yang di sanaaaaaaaaaaaaa.. Itu mami dan suami kamuuuuuuuu?," tanya Baim Wong penasaran.

Dari komentar-komentarnya tersebut, sepertinya Baim Wong banyak ketinggalan kabar tentang kehidupan mantan pacarnya setelah putus dengan dirinya. Namun untuk pertanyaan tentang pernikahan mantan pacar yang tak diketahuinya hingga ia merasa aneh, sepertinya Baim Wong juga lupa bahwa dirinya juga 'aneh' karena sampai sekarang belum juga menikah padahal sudah sering bergonta-ganti pacar, apalagi mengingat usianya yang sudah sangat cukup umur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Pacar Posting Foto Bareng Suami, Baim Wong: "Kapan Kawinnya? Aneh..!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772