Sabtu, 25 November 2017

Tak Kunjung Dinikahi Reino Barrack, Luna Maya Putuskan Untuk Berhijab?

slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya tiba-tiba saja merubah penampilan dengan menutup auratnya dan berhijab. Foto-foto Luna Maya berhijab pun sudah tersebar luas di media sosial. Melihat foto-foto tersebut, netizen banyak yang terkejut dan bertanya-tanya, mungkinkah Luna Maya akhirnya berhijab karena ingin segera dinikahi oleh kekasihnya, Reino Barrack? Seperti diketahui, Luna dan Reino sudah cukup lama menjalin hubungan asmara namun belum ada tanda-tanda kalau pasangan ini akan melangkah ke pelaminan.

 
Luna Maya (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/11/2017), awalnya foto-foto Luna Maya berhijab itu disebarkan oleh akun Instagram moni**nederlandz. Ada tiga foto Luna Maya mengenakan hijab yang diposting oleh akun tersebut. Pada foto pertama, Luna Maya tampak memakai hijab berwarna abu-abu dan berpose dengan ekspresi wajah seperti orang terkejut.

Di foto kedua, Luna Maya terlihat memakai hijab dengan warna yang lebih cerah. Sedangkan di foto ketiga, tampak Luna Maya mengenakan hijab berwarna pink sambil berpose sedang memainkan ponsel di tangannya. "Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati," tulis akun tersebut sebagai keterangan fotonya.

Selain memberikan pujiannya, akun tersebut juga berharap Luna Maya benar-benar berhijab dan istiqomah untuk menutup auratnya. "Anugerah Terindah (berharap bisa pake hijabnya istiqomah) Amin," tulis akun itu lagi.

Netizen pun menanggapi foto Luna Maya berhijab itu dengan beragam komentar. Ada yang berharap Luna Maya bisa seterusnya berhijab, ada pula yang belum yakin kalau Luna Maya memutuskan untuk berhijab dan menduga foto berhijab tersebut hanya untuk keperluan syuting film terbaru Luna Maya. "Semoga nggak dilepas ya mbak," harap seorang netizen. "Ini buat syuting (film) 'Insya Allah Sah 2' yah?," tebak netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Kunjung Dinikahi Reino Barrack, Luna Maya Putuskan Untuk Berhijab?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772