Sabtu, 07 Oktober 2017

Dihujat Gara-Gara Orangutan, Luna Maya Malah Terkejut!

slidegossip.com - Gara-gara berfoto bersama orangutan beberapa waktu lalu, aktris dan model cantik Luna Maya malah ikut terkena protes dari BOP Foundation dan dihujat para netizen di media sosial. Konsep pemotretan yang menggunakan orangutan tersebut malah menimbulkan kontroversi.

 
Luna Maya (Image:newsth.com)

Namun ketika dimintai konfirmasinya, Luna Maya justru mengaku terkejut dengan berbagai protes dan hujatan yang ditujukan kepadanya. Luna Maya mengaku kaget mengapa pemotretan tersebut malah kini jadi polemik.

"Jadi gini, aku terus terang agak kaget sampai menjadi polemik sebesar ini. Karena sebenarnya kan fotonya udah lama. Kalau yang aku lihat di Instagramnya BOS kan sebenarnya itu bukan cover-nya, jadi yang di-upload itu bukan cover dari majalah itu," jelas Luna Maya, Jumat (6/10/2017).

Luna Maya sendiri mengaku tidak tahu jika ia harus berfoto dengan orangutan dalam pemotretan tersebut. Luna hanya diberitahu oleh pihak majalah Brides bahwa mereka telah bekerjasama dengan Bali Zoo. Karena itulah Luna berpikir tidak ada hal yang akan menjadi masalah ke depannya.

"Aku enggak tahu konsepnya akan foto dengan orangutan. Aku tahunya kami foto di Bali Zoo, pihak majalah juga bilang ada kerja sama dengan Bali Zoo. Jadi aku pikir oh ya udah, kalau ada kerja sama, artinya udah terjalin komunikasi yang baik antara mereka," pikir Luna Maya kala itu.

Sebagai model yang telah diberi kepercayaan oleh pihak majalah Brides, Luna Maya pun berusaha bersikap profesional dalam menjalankan pekerjaannya, termasuk ketika diminta untuk berfoto dengan orangutan. "Karena aku profesional aja. Sebagai model, konsepnya begini, ya aku nurut," pungkas Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Gara-Gara Orangutan, Luna Maya Malah Terkejut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772