Sabtu, 07 Oktober 2017

Ini Alasan Prilly Latuconsina Lebih Memilih Main Film dan Menolak Sinetron!

slidegossip.com - Saat ini Prilly Latuconsina sudah tak pernah muncul lagi di sinetron-sinetron yang tayang di televisi. Ternyata Prilly kini memutuskan untuk fokus menjadi pemain film atau serial mini series yang hanya tayang beberapa episode saja. Lalu apa yang menjadi alasan Prilly Latuconsina menolak tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya?

 
Prilly Latuconsina (Image:showbiz.liputan6.com)

"Lagi fokus film sama mini series aja. Kan hanya 21 episode, jadi dari awal sampai akhir aku udah tahu ceritanya seperti apa," ungkap Prilly Latuconsina ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

Rupanya alasan Prilly menolak main sinetron juga karena pertimbangan waktunya. Prilly kini sedang menempuh pendidikannya di bangku kuliah. Agar waktunya lebih fleksibel dan tidak mengecewakan banyak pihak, Prilly pun memutuskan untuk tidak main sinetron stripping dulu.

"Jadi sekarang aku belum mau nerima sinetron karena paginya juga aku kuliah kan, jadi film aja biar lebih fleksibel," jelasnya.

Prilly juga mengaku kini sedang seru-serunya menikmati masa kuliah. Prilly merasa senang bisa punya teman baru, dosen baru dan pastinya pengalaman baru. Saat kuliah, Prilly pun mengaku dirinya diperlakukan seperti mahasiswa biasa lainnya, bukan sebagai publik figur.

"Senang ketemu temen baru, dosen, dapat tanggung jawab baru. Di kampus aku merasa sebagai mahasiswi normal, bukan publik figur," pungkas Prilly Latuconsina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Prilly Latuconsina Lebih Memilih Main Film dan Menolak Sinetron!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772