Sabtu, 07 Oktober 2017

Ini Alasan Syahrini Harus Diperiksa Kepolisian Lagi Terkait Kasus First Travel!

slidegossip.com - Pemeriksaan terhadap artis Syahrini terkait kasus First Travel ternyata masih harus berlanjut. Syahrini pun dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lagi untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Syahrini sudah memenuhi panggilan pihak penyidik terkait kasus First Travel pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 lalu.

 
Syahrini (Image:poskotanews.com)

Arman Harnis yang menjadi kuasa hukum Syahrini pun membenarkan tentang pemeriksaan lanjutan yang harus kembali dijalani Syahrini untuk kedua kalinya. Menurut Arman, pemeriksaan lanjutan tersebut memang dirasa perlu karena masih ada keterangan dari Syahrini yang belum sepenuhnya terjawab pada pemeriksaan pertama.

"Kemarin (pemeriksaan pertama) kan memang nggak selesai karena ada jadwal lain. Jadi, kita minta izin buat nanti diteruskan," jelas Arman Harnis seperti dilansir dari liputan6.com (6/10/2017).

Lalu mengapa Syahrini tidak menuntaskan semua jawabannya dalam pemeriksaan yang pertama? Menurut Arman, hal tersebut dikarenakan Syahrini masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai artis. "Karena ada jadwal lain juga yang sudah terikat kontrak," ujarnya.

Sebelumnya dalam pemeriksaan yang pertama, Syahrini mengaku tidak ada rasa takut dalam memberikan keterangannya kepada pihak kepolisian. "Karena kalau kita tidak salah, tak ada urusan apa pun dengan hukum pidana di negeri ini, kenapa harus takut? Saya datang, memenuhi panggilan bareskrim untuk menjawab pertanyaan yang disinyalir semuanya bohong dan tidak benar," ujar Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Syahrini Harus Diperiksa Kepolisian Lagi Terkait Kasus First Travel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772