Sabtu, 07 Oktober 2017

Ini Alasan Anisa Rahma Memilih Cari Suami Lewat Taaruf!

slidegossip.com - Hingga saat ini, artis cantik berhijab, Anisa Rahma mengaku masih belum memiliki pasangan alias jomblo. Padahal teman-temannya yang juga mantan personil Cherrybelle sudah ada yang menikah, seperti Kezia Karamoy dan Jessyca Auryn. Lalu kapan Anisa Rahma siap melepas masa lajangnya?

 
Anisa Rahma (Image:showbiz.liputan6.com)

Disinggung mengenai hal ini, Anisa Rahma mengaku sampai saat ini masih menjomblo dan ia lebih memilih dicarikan jodoh oleh orang tuanya ketimbang ia sendiri yang harus mencari calon pasangan hidup yang akan menjadi suaminya kelak. "Aku malah ingin mama jodohin aku sama siapa kek," ungkap Anisa Rahma.

Bagi Anisa Rahma, mencari calon pasangan hidup bukanlah hal yang mudah. Namun Anisa mengaku dirinya ingin kakak kandungnya dulu yang menikah, baru kemudian ia siap menyusulnya. "Jadi kakak dulu aja yang dijodoh-jodohin," ujarnya.

Selain dijodohkan, Anisa Rahma juga mengaku tidak keberatan untuk menjalani taaruf dengan calon pasangannya. Alasannya, menurut pemain sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' itu, taaruf merupakan cara mencari pasangan seiman yang disunahlsn oleh Rasulullah SAW. Menurut Anisa dengan cara taaruf, ia yakin akan mendapatkan pasangan yang terbaik.

"Karena kan, ta'aruf itu cara yang disunahkan oleh Rasulullah. Jadi aku ingin menjalani apa yang disunahkan. Berarti itu kan yang terbaik," ucapnya.

Mengenai target menikah, Anisa Rahma sendiri berharap dirinya bisa melangkah ke pelaminan dengan pasangannya kelak saat ia berusia 28 tahun. Anisa berharap bisa mendapatkan pria yang baik dan sholeh serta bisa menjadi imamnya kelak. "Ia harus baik, penyayang keluarga. Bisa jadi calon imam yang baik," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Anisa Rahma Memilih Cari Suami Lewat Taaruf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772