Sabtu, 06 Agustus 2016

Pengalaman Religi Anisa Rahma Yang Berhijab Setelah Mendapat Hidayah di Bulan Ramadhan

slidegossip.com - Aktris dan penyanyi cantik mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma menceritakan pengalaman religi-nya yang membuatnya merubah penampilan dengan berhijab setelah mendapat hidayah di bulan Ramadhan lalu. Dari ketertarikannya melihat perempuan lain yang berhijab, Anisa Rahma akhirnya mantap memutuskan untuk berhijab.

 

"Awalnya sebulan puasa beberapa minggu mendadak senang lihat foto-foto ada orang pakai hijab, pakai baju muslim. Nggak tahu kenapa jadi pengen nyobain sendiri lama-lama minta dibantuin sama mama gimana cara pakai yang benar-benar terus tertarik. Aku udah pengen (dari dulu) tapi takut pasang copot, karena aku takut aku berdoa dulu," ungkapnya saat dihubungi via telepon pada Jumat (5/8/2016).

Keputusan Anisa Rahma untuk berjilbab bukanlah keputusan yang mendadak atau instan, sebelumnya Anisa sudah terlebih dahulu meminta petunjuk lewat shalat tahajud yang dilakukannya di tengah malam.

"Salat tahajud, salat tengah malam dulu minta dikasih petunjuk kalau memang keinginan aku berhijab sudah benar. Aku pengen dilancarin dan dikasih jalannya karena aku belum izin orangtua," lanjutnya.

Tentu saja perubahan penampilan Anisa Rahma yang kini berbusana muslimah mendatangkan berbagai reaksi dari banyak orang. Mulai dari yang kaget hingga tak percaya dan bertanya langsung padanya. Namun karena apa yang dilakukannya memang positif, Anisa pun mendapatkan berbagai dukungan dari orang-orang yang dekat dengannya.

"Teman-teman support banget mereka yang pakai kerudung semua bilang semoga istiqomah yah. Ngedoain, fans sama juga mendukung," ujarnya.

Setelah keputusannya mantap untuk berhijab dan berbusana tertutup sesuai anjuran Islam, Anisa Rahma sempat khawatir kehilangan kontrak kerjanya. "Sebelum pakai kerudung selesain kontrak sama wishkas tapi pas itu selesai kontrak dan belum cair uangnya aku bilang sama orang sana bagaimana nih aku sudah berhijab, dan ternyata orang wishkasnya enggak masalah kok enggak ada hubungannya ke sana," katanya.

"Tawaran ftv, sinetron pun ada, film scene enggak pakai kerudung pas aku mau dikasih pakai kerudung karena enggak sesuai karakter," lanjutnya.

Anisa juga merasa tak begitu saja kehilangan karier setelah perubahan penampilannya itu. Ia mengaku masih banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, hanya saja waktunya yang tak sesuai. "Tapi sampai sekarang masih ada tawaran masuk kok, jadwalnya kurang pas masih belum sesuai sama aku," tandasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Religi Anisa Rahma Yang Berhijab Setelah Mendapat Hidayah di Bulan Ramadhan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772