Jumat, 05 Agustus 2016

Resmi Cerai, Dewi Rezer Ngamuk dan Sindir Marcellino Lefrandt Pengangguran!

slidegossip.com - Setelah resmi bercerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer rupanya sudah lama yakin bahwa Marcel memang lebih cocok untuk mengasuh kedua anaknya. Dibanding Marcel, Dewi mengaku punya banyak pekerjaan. Dari perkataannya, Dewi Rezer seperti menyindir Marcel yang menurutnya tidak punya pekerjaan.

 

"Marcel lebih sayang sama anak-anak, lebih telaten. Kalau saya kerja dan bisnis, habis antar anak, jemput dan taruh dapur," ungkap mantan VJ MTV tersebut saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi Rezer yang lahir tanggal 29 September 1980 itu seperti memang sengaja ingin menyindir mantan suaminya. Terlebih ketika ia juga menyebutkan bahwa Marcel lebih cocok untuk mengurus anak karena punya banyak waktu luang dan tidak bekerja seperti dirinya.

"Marcel kan nggak kerja, jadi lebih ke anak, lebih banyak Marcel yang pegang. Jadi wajar, nggak harus ibu karena zaman sekarang bapak atau ibu bisa urus anak kok," pungkasnya.

Dalam perceraian itu, hak asuh anak memang jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt. Akan tetapi, Dewi Rezer berharap Marcel tetap menepati janji untuk memberi kebebasan dirinya bertemu kedua buah hatinya. "Tapi aku dikasih kebebasan seluasnya untuk bertemu dengan anak, semoga Marcel menepati janjinya. Sebelum putusan saja saya susah ketemu anak, menghubungi tidak pernah dibalas," sindir Dewi lagi.

Sebelum putusan sidang cerai, Dewi Rezer juga sempat curhat panjang di akun Instagram-nya. Dari curhatannya itu, Dewi mengaku senang walaupun hak asuh anak akan jatuh ke tangan Marcel. Namun lagi-lagi Dewi kembali menyindir mantan suaminya itu.

"Wish me luck ya guys untuk putusan sidang hari ini... Semoga yang terbaik dari Tuhan aja... Apapun itu harus saya jalanin... Kalaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Marcel, saya happy kok karena dia papa yang baik buat anak2 saya tapiii semoga gak lebhayyyyyyy yahh!! Gak bales2 wa saya dan gak kasih ketemu anak terus menerus kayak saya kriminal ajahhh!!! Huhhh grow up!!! Semoga dia bisa berbesar hati dan dewasa dan kita bisa berteman demi anak2. Kalo dia benci sama saya yah gak papa wajar aja... tapi jangan hukum anak2 dengan gak boleh ketemu sama maminya. .. Ok Marcel hehehe piss ah jangan ngambeg mulu kamu kan daddy ganteng... And a good father tunjukin dong... Okeyyy masih sayang kamu lohhh akuwww... Cupssss," tulis Dewi Rezer.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Cerai, Dewi Rezer Ngamuk dan Sindir Marcellino Lefrandt Pengangguran!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772