Selasa, 29 September 2015

Ini Pengalaman Mistis Anisa Rahma Ketika Syuting Film Horor 'Menara Stasiun Cawang'

slidegossip.com - Setelah memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle, nama Anisa Rahma semakin dikenal di dunia akting. Beberapa judul sinetron, FTV dan film layar lebar sudah dibintanginya. Dan yang terbaru adalah Anisa Rahma ikut bermain di film layar lebar bergenre horor berjudul 'Menara Stasiun Cawang'. Anisa pun mengakui, meski senang mendapatkan peran di film ini, namun banyak tantangan yang harus dilaluinya, termasuk hal-hal mistis yang ia alami saat syuting film 'Menara Stasiun Cawang'.
Begitulah yang dirasakan Anisa Rahma ketika dua minggu syuting film yang diproduksi oleh K2K Pictures itu. "Pas lagi syutingnya juga kayak ada merinding-merindingnya, terus kebawa-bawa saja. Jadi kayak pas lagi istirahat tiba-tiba merinding, enggak bisa tidur, harusnya istirahat. Tapi kalau banyak kejadian-kejadin sih ada beberapa. Masalah teknis kamera tiba-tiba jatuh, cuma ya gitu aja," ungkap Anisa saat jumpa pers film 'Menara Stasiun Cawang' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).
Namun, pengalaman-pengalaman mistis itu dianggap angin lalu. Anisa tak mau terlalu memusingkannya karena ia punya tanggung jawab untuk menyelesaikan syuting.
"Ini juga kan bisa dibilang urban legend yang ceritanya sering aku dengar juga dan tertarik saja, gitu. Terus baca skenarionya juga bagus ceritanya, menarik. Pengalaman pertama yang harus aku selesaikan dengan baik," sambungnya.
Di film horor 'Menara Stasiun Cawang' ini, Anisa Rahma berperan sebagai Tasya, adik dari Adit yang diperankan oleh Iqbal Perdana. Tokoh Tasya bertugas untuk membantu sang kakak menghalau gangguan makhluk halus. Film 'Menara Stasiun Cawang' akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Oktober 2015 atau bertepatan dengan perayaan Halloween.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pengalaman Mistis Anisa Rahma Ketika Syuting Film Horor 'Menara Stasiun Cawang'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772