Minggu, 08 Oktober 2017

Ini Alasan Teuku Wisnu Larang Shireen Sungkar Datang ke Acara Resepsi Laudya Cynthia Bella!

slidegossip.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella dipastikan akan menggelar pesta resepsi pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, pada hari ini, Minggu, 8 Oktober 2017 di Bandung, Jawa Barat. Sebagai sahabat, Shireen Sungkar tentunya sangat ingin menghadiri acara resepsi tersebut. Namun sayangnya sang suami, Teuku Wisnu justru melarangnya untuk datang ke acara Bella itu. Mengapa?

 
Shireeen Sungkar dan Teuku Wisnu (Image:celebrity.okezone.com)

Rupanya Teuku Wisnu punya alasan yang sangat masuk akal mengapa ia melarang istrinya datang ke pesta pernikahan sahabatnya. Teuku Wisnu mempertimbangkan kondisi Shireen Sungkar yang sedang hamil anak ke-tiganya dan usia kandungannya sudah berjalan enam bulan. Pasalnya menurut Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sendiri mengaku merasakan hamil yang ketiga ini lebih berat dari kehamilan sebelumnya. Karena itulah Teuku Wisnu tidak mau mengambil resiko dengan mengizinkan sang istri pergi jauh untuk menghadiri pesta resepsi sahabatnya.

Selain itu, Teuku Wisnu juga meminta Shireen Sungkar untuk mengurangi aktifitasnya dan lebih banyak beristirahat di rumah. Wisnu juga meminta agar Shireen tidak memaksakan diri untuk pergi jauh-jauh ke Bandung menghadiri acara resepsi Bella, sahabatnya. Apalagi Shireen juga sudah hadir di acara akad nikah dan resepsi pernikahan Bella yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

"Saya bilang sama Shireen juga nggak usah dipaksakan, karena waktu di Malaysia kan Shireen sudah hadir," ujar Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu pun meyakini kalau sebagai sahabat dekat, Laudya Cynthia Bella pasti akan memahami kondisi Shireen Sungkar saat ini. Apalagi Shireen dan Bella memang sudah dikenal bersahabat dekat sudah cukup lama. "Saya yakin Bella paham lah kalau Shireen nggak kuat," pungkas Teuku Wisnu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Teuku Wisnu Larang Shireen Sungkar Datang ke Acara Resepsi Laudya Cynthia Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772