Jumat, 15 September 2017

Ini Alasan Shireen Sungkar Tetap Diam Ketika Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami!

slidegossip.com - Hingga saat ini, kabar tentang Teuku Wisnu yang katanya sudah menikah lagi alias melakukan poligami masih jadi perbincangan publik. Meski telah dibantah oleh banyak pihak termasuk sang istri, Shireen Sungkar, namun kabar miring tersebut malah semakin mencuat dan jadi bahan berita di berbagai media.

 
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Image:bintang.com)

Sebenarnya, kabar kalau Teuku Wisnu telah berpoligami awalnya disebarkan oleh video di YouYube yang diunggah oleh oknum tak bertanggung jawab. Shireen Sungkar sendiri mengaku sudah mengetahui asal berita miring tentang suaminya tersebut. Yang Shireen sesalkan, mengapa ada orang yang tega membuat fitnah seperti itu demi mendapatkan viewers dan followers di channel YouTube nya.

"Sebenarnya saya sudah tahu awal mulanya dari mana. Awalnya waktu itu ditanyai soal poligami, kenapa ujung-ujungnya Wisnu yang digosipin. Saya juga bingung kenapa kok zaman sekarang segitunya demi viewers atau followers," ujar Shireen Sungkar yang kecewa dengan ulah oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Yang semakin membuat Shireen Sungkar sedih adalah karena keluarga besarnya dan juga keluarga sang suami sudah mengetahui berita ini dan jadi ikut khawatir karenanya. Apalagi pihak keluarga juga jadi ikut ditanya-tanya oleh orang-orang yang ingin mendapat kepastian tentang kabar itu. Namun Shireen menganggap fitnah ini adalah ujian untuk rumah tangganya dengan Teuku Wisnu.

"Aku juga kaget. Tadinya aku mau diam aja. Tapi, kok makin lama makin parah. Kalau kita sih ya mungkin ujian. Tapi kan kasihan kita punya keluarga. Keluarganya juga ditanyai sama orang-orang. Mungkin yang bikin berita itu nggak memikirkan panjang, misalnya yang digosipin ini punya keluarga besar loh. Kita cuma bilang ya ini nggak benar," sesal Shireen Sungkar.

Ayah Shireen Sungkar, aktor senior Mark Sungkar bahkan sempat berniat untuk melaporkan oknum yang menyebarkan fitnah di YouTube itu. Namun Shireen Sungkar memilih diam dan tak ingin mengambil tindakan apapun karena menurutnya hal ini adalah ujian dari Allah dan ulah oknum tersebut tak perlu ia tanggapi dengan serius.

"Namanya orangtua, mana ada sih ada orangtua yang enggak sedih ngelihat anaknya digosipin macam-macam. Difitnah lagi ya. Kalau yang di YouTube itu benar-benar luar biasa fitnahnya macam-macam banget. Itu sudah keterlaluan sih kalau menurutku," ujarnya.

Meski sang ayah ingin mengusut tuntas dan mencari siapa dalang dan pembuat fitnah tentang isu poligami tersebut, namun Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu lebih memilih untuk tidak melakukan tindakan apapun.

"Ya, mungkin papaku mau ngusut yang di YouTube itu yang beritanya sudah terlalu over context itu. Udah aneh banget. Itu udah terlalu fitnah mungkin ya. Kalau aku sama Wisnu diam saja, tapi ya namanya juga orangtua," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Shireen Sungkar Tetap Diam Ketika Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772