Jumat, 15 September 2017

Bosan Jadi Artis, Robert Pattinson Ingin Jadi Gelandangan di Jalan!

slidegossip.com - Ada-ada saja hal aneh yang terpikirkan oleh aktor tampan yang satu ini. Mengaku bosan dengan popularitasnya sebagai artis dan ingin jauh dari gemerlapnya dunia hiburan, Robert Pattinson malah berpikir ingin hidup bergelandangan di jalan. Padahal kariernya sebagai aktor Hollywood terbilang cemerlang dan kemampuannya berakting juga patut diperhitungkan.

 
Robert Pattinson (Image:hollywoodlife.com)

Saat diwawancarai oleh majalah Esquire UK, mantan pacar aktris cantik Kristen Stewart itu mengaku sudah memikirkan tentang rencana hidupnya tersebut. Robert Pattinson mengaku ingin lebih menikmati hidupnya sebagai seorang pengembara di jalanan. Ia mengaku ingin menggunakan sebuah mobil van untuk berkelana di jalan.

"Aku 100 persen akan tinggal di sebuah van, tapi tidak sembarang van, sebuah stealth van!" ungkap Robert Pattinson.

Stealth van sendiri adalah mobil yang biasa digunakan orang untuk traveling dan camping. Van tersebut berfungsi seperti rumah minimalis di mana di dalamnya bisa diisi dengan segala macam peralatan rumah tangga, seperti kursi, tempat tidur, televisi, dan barang keperluan lainnya. Namun sayang, rencana ke depan Robert Pattinson itu terkendala oleh masalah asuransi. "Begitu kamu membangun toilet dan mandi sendiri, kamu tidak bisa mengasuransikannya dan bla, bla, bla," jelas Robert Pattinson.

Robert Pattinson pun membeberkan secara lebih detail tentang hal-hal menarik yang bisa dinikmati ketika tinggal di dalam sebuah mobil stealth van. "Stealth van tidak seperti tinggal di mobil trailer. Stealth van terlihat seperti mobil van Transit biasa, jadi kamu bisa parkir di jalan, memberi tanda yang mengatakan kamu tukang ledeng atau apa pun, tidak ada yang memperhatikannya," jelasnya.

Menurutnya, dengan stealth van, dirinya bisa pergi kapan saja, bahkan saat tengah malam. Dengan mobil itu, Robert Pattinson mengaku bisa berkendara sampai Nebraska. Hal-hal itulah yang membuat Robert Pattinson tertarik untuk bergelandangan di jalan dengan menggunakan stealth van. "Kamu dapat pergi di tengah malam dan mengendarai sampai Nebraska. Aku suka banget hal itu. Dan aku berkata, 'Aku masih muda, inilah kesempatanku'," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bosan Jadi Artis, Robert Pattinson Ingin Jadi Gelandangan di Jalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772