Jumat, 15 September 2017

Hamil 7 Bulan, Ini Curhatan Sandra Dewi Tentang Suaminya Yang Bikin Terharu!

slidegossip.com - Artis cantik Sandra Dewi kini tengah mengandung janin buah pernikahannya dengan pengusaha kaya Harvey Moeis. Usia kandungan Sandra Dewi kini telah menginjak tujuh bulan. Sang suami, Harvey Moeis pun semakin memanjakannya dengan mengajak Sandra Dewi babymoon ke Australia.

 
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Image:tribunnews.com)

Seperti diketahui, selain honeymoon, babymoon juga kini sedang menjadi trend di kalangan selebritis. Sandra Dewi sendiri merasa sangat bahagia bisa pergi berlibur bersama suami tercinta di tengah kehamilannya yang sudah berusia tujuh bulan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi pun mengungkapkan curhatan tentang suaminya yang sudah begitu baik dan menyayanginya. Sandra Dewi juga menuliskan rasa terima kasihnya pada Harvey Moeis karena sang suami selalu berusaha untuk membahagiakannya.

"Dear husband..Terima kasih sudah merencanakan dan mewujudkan babymoon untuk membahagiakan istri dan anaknya. Tiap hari nyetir dari pagi-malam.. list tempat foto, makanan, nemenin istrinya mau ini itu, dan sangat sabar meladeni istrinya yang mood swing (lagi hamil) , kita berdua sangat sangat happy," tulis Sandra Dewi.

Bahkan sebagai calon ibu, Sandra Dewi mengaku buah hati yang kini sedang dikandungnya juga ikut merasakan kebahagiaan yang ia dan Harvey rasakan. Menurut Sandra, sang janin sudah bisa merasakan kasih sayang dari ayah kandungnya itu. "Dan anaknya pun di perut sayang sekali sama papanya.. tiap kali papanya elus, atau denger suara papanya, langsung nendang2 heboh, we adore you so much Papa," sambungnya.

Membaca curhatan Sandra Dewi, para netizen jadi ikut terharu dan tersentuh dengan kata-katanya. Mereka juga ikut senang dengan hal-hal romantis yang sering ditunjukkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "sweeeetttt sandradewi88 inspiring...bangettt," puji seorang netizen. "Goals couple bgt!" ujar yang lainnya. "Enak kakak sandradewi88 betapa beruntung nya berjodoh dengan beliau yang sangat sabar," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hamil 7 Bulan, Ini Curhatan Sandra Dewi Tentang Suaminya Yang Bikin Terharu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772