Sabtu, 26 Agustus 2017

Bayi Kaya Raya! Belum Lahir, Anak Dalam Kandungan Sandra Dewi Sudah Ditawari Berbagai Kontrak Iklan!

slidegossip.com - Jika di luar negeri ada anak Beyonce yang mendapat gelar sebagai bayi miliarder karena sudah dikontrak oleh banyak iklan, di Indonesia ada Sandra Dewi yang calon bayinya punya nasib serupa dengan anak Beyonce. Bagaimana tidak, calon bayi Dewi Sandra yang masih berada dalam kandungan kabarnya sudah dikontrak oleh berbagai produk untuk iklan dengan nilai yang pastinya tidak murah.

 
Sandra Dewi (Image:indowarta.com)

Sandra Dewi pun membenarkan kabar ini. Istri dari pengusaha tampan, Harvey Moeis itu mengaku bersyukur karena baru beberapa bulan berada dalam kandungannya, sang bayi sudah banyak dilirik untuk menjadi bintang iklan. Padahal sebelumnya Sandra Dewi mengaku sempat memikirkan tentang biaya yang harus ia keluarkan untuk menyiapkan perlengkapan bayi.

"Anakku nih baru dijanin beberapa bulan aja udah dapat beberapa macam iklan. Jadi yang di tempat kita mau beli eh dia jadi bintang iklannya, jadi mereka bilang nggak usah beli nanti tinggal ambil saja. Ternyata benar kalau anak ada rezeki sendiri," ungkap artis cantik berusia 34 tahun ini ketika ditemui usai mengisi 'Opera Van Java' di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) malam.

Tak hanya itu, saat dirinya sedang menunggu momen positif hamil pun sudah ada iklan yang siap mengontraknya. Sandra Dewi memastikan, di usia 3 bulan setelah lahir nanti, sang bayi akan langsung menjalani syuting iklan. Sandra Dewi hanya berharap agar semuanya dilancarkan.

"Pokoknya dia lahir tiga bulan udah syuting. Lucu kan. Cuma awalnya aku bilang beneran nih nggak apa-apa nih. Maksudnya ya nggak tahu ya, pas udah urus kontrak aku bilang ini nggak apa-apa? Ya aku berharap semua lancar-lancar aja. Makanya aku bilang, 'wah nak kamu banyak nih penghasilannya'," ujar Sandra Dewi.

Meski tahu sang anak akan mendapatkan penghasilan yang banyak, namun Sandra Dewi mengaku tidak akan menggunakan uang yang dihasilkan anaknya untuk keperluan dirinya. Sandra Dewi mengaku siap untuk membuat laporan keuangan terpisah yang berisi penghasilan sang anak. Lalu bagaimana reaksi Harvey Moeis ketika mengetahui sang anak yang belum lahir sudah dapat banyak tawaran iklan?

Menurut Sandra Dewi, sebagai suami dan ayah dari anaknya, Harvei Moeis tetap memberikan dukungannya. Namun Harvei hanya meminta ada batasan agar sang istri dan anaknya tidak sampai kelelahan. "Cuma dia minta pokoknya anak dan istri jangan kecapekan," pungkas Sandra Dewi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bayi Kaya Raya! Belum Lahir, Anak Dalam Kandungan Sandra Dewi Sudah Ditawari Berbagai Kontrak Iklan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772