Sabtu, 26 Agustus 2017

Wulan Mayasari, Istri Muda Opick Dituding Kelakuannya Mirip Dengan Mulan Jameela!

slidegossip.com - Perempuan cantik bernama Wulan Mayasari kini sedang jadi pembicaraan hangat di media sosial. Pasalnya, Wulan yang merupakan istri muda penyanyi religi Opick itu, dianggap oleh para netizen sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

 
Opick dan Wulan Mayasari (Image:hot.detik.com)

Apalagi sebelumnya Wulan Mayasari diketahui bekerja sebagai backing vocal Opick yang digaji oleh Dian, istri pertama Opick. Yang membuat netizen semakin kesal adalah ketika mengetahui kalau demi seorang Wulan, Opick sengaja meminta Dian untuk mengikhlaskan takdirnya sebagai istri yang dipoligami.

Apa yang dilakukan Wulan ini sedikit banyak ternyata mengingatkan netizen pada sosok Mulan Jameela, yang kini jadi istri Ahmad Dhani. Kebetulan Mulan Jameela juga punya nama asli Wulansari yang mirip dengan nama Wulan, istri muda Opick. Selain itu, keduanya juga punya status yang sama yakni sebagai istri kedua yang hanya dinikahi secara siri.

Kesamaan lainnya adalah Wulan yang telah tega merebut Opick dari pelukan Dian, orang yang telah membantunya juga dianggap sama dengan Mulan Jameela yang dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang telah membuatnya terkenal, hingga Dhani dan Maia akhirnya bercerai.

Tak heran jika cap pelakor (perebut laki orang) juga disematkan kepada sosok Wulan, istri muda Opick. Apa yang dilakukan Opick dan Wulan, tak hanya menyakiti hati Dian, tapi juga para netizen yang menganggap Opick telah mencoreng makna poligami yang sebenarnya. "Wulan mayasari.. dejavu dengan wulansari,..," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wulan Mayasari, Istri Muda Opick Dituding Kelakuannya Mirip Dengan Mulan Jameela!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772