Rabu, 23 Agustus 2017

Dicium Mesra, Perempuan Cantik Ini Adalah Istri Muda Opick?

slidegossip.com - Penyanyi religi Opick sedang diterpa kabar tak sedap. Sang istri, Dian Rositaningrum kabarnya telah menggugat cerai Opick yang sudah 15 tahun menjadi suaminya lantaran Opick ketahuan menikah lagi dengan seorang perempuan muda dan cantik bernama Wulan yang selama ini sempat numpang tinggal di rumahnya dan membantu Opick sebagai backing vokalnya. Yang membuat Dian semakin sakit hati adalah Opick justru memintanya untuk menerima takdir dan tetap menjalani kehidupan sebagai sebagai seorang istri yang dipoligami.

 
Opick diduga bersama istri siri-nya yang bernama Wulan (Image:sosmedviral.com)

Opick sendiri ketika dimintai keterangannya terkait kabar perceraian tersebut, mengatakan tidak mau membenarkan atau membantah tentang isu perceraiannya yang selama ini sudah beredar. "Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak, mohon doanya yang terbaik saja," ujar Opick kepada para awak media yang meminta konfirmasinya.

Namun belum lama ini justru beredar foto yang menampilkan wajah Opick dengan seorang perempuan cantik yang diduga kuat adalah Wulan, istri siri-nya. Tampak dalam foto tersebut, Opick sedang mencium mesra si wanita yang dibalas dengan senyum manis ke arah kamera. Di foto itu juga terlihat Opick tidak memakai sorban seperti biasanya.

Melihat foto mesra tersebut, banyak netizen yang merasa geram dan mengatakan tidak bersimpati lagi dengan sosok Opick. "Benaran sudah enggak respect lagi saya. Astagfirullah," tulis seorang netizen yang merasa kecewa melihat foto tersebut. "Hmm jadi enggak respect dengan beliau karena caranya menurut saya pribadi kurang bijak," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicium Mesra, Perempuan Cantik Ini Adalah Istri Muda Opick?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772