Rabu, 23 Agustus 2017

Utamakan Kualitas Akting, Jefri Nichol Tak Pernah Menomorsatukan Honor!

slidegossip.com - Tercatat sudah membintangi empat judul film layar lebar, karier Jefri Nichol sebagai aktor tanah air semakin melesat tajam di tahun 2017 ini. Di akhir tahun, Jefri Nichol pun sudah siap untuk merilis dua film terbarunya.

 
Jefri Nichol (Image:slidegossip.com)

Apa yang diraih Jefri Nichol saat ini tak lepas dari kemampuannya berakting dengan baik di setiap film yang dibintanginya. Tak heran jika banyak kalangan yang nenyebut aktor tampan ini sebagai salah satu the rising star Indonesia. Mendapat pengakuan positif seperti itu, Jefri Nichol pun merasa senang dan menganggapnya sebagai bentuk apresiasi terhadap kariernya yang telah ia bangun selama ini.

"Senang aja sih. Itu berarti mereka menganggap aku sesuatu. Itu berarti aku mulai mendapat pengakuan sebagai aktor," ujar Jefri Nichol.

Namun dengan pencapaian tersebut, bukan berarti membuat Jefri Nichol merasa puas. Ia malah bertekad untuk terus mengasah dan mengembangkan kemampuan beraktingnya dengan cara mengambil peran yang berbeda di setiap film yang dibintanginya.

"Beda peran memang membantu banget sih. Di setiap film, karakterku juga beda," ungkap Jefri Nichol yang sudah membintangi film dari genre horor, laga, hingga drama remaja.

Karena itulah demi mencapai impiannya untuk menjadi aktor yang profesional dan berkualitas, Jefri Nichol pun tak pernah memprioritaskan soal honor yang didapatnya dari sebuah film. "Enggak sih. Aku cari kualitas dulu daripada duit. Entar aja belakangan duit," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Utamakan Kualitas Akting, Jefri Nichol Tak Pernah Menomorsatukan Honor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772