Sabtu, 26 Agustus 2017

Profil, Biodata dan Foto Jonatan Christie, Pemain Bulutangkis Super Tampan Yang Mengalahkan Malaysia di Sea Games 2017

slidegossip.com - Nama dan sosok Jonatan Christie kini tengah jadi sorotan publik. Pemain bulutangkis berwajah super tampan ini baru saja berhasil menumbangkan Malaysia dalam pertandingan final beregu putra di ajang Sea Games 2017 saat Indonesia melawan Malaysia. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Jonatan Christie, tempat dan tanggal lahir Jonatan Christie, agama Jonatan Christie, akun Facebook, Twitter dan Instagram Jonatan Christie, alamat tempat latihan bulutangkis jonatan christie, kumpulan dan koleksi foto Jonatan Christie pemain bulutangkis, siapa nama pacar Jonatan Christie, dan semua tentang Jonatan Christie.

 
Jonatan Christie (Image:bintang.com)

Jonatan Christie berhasil mengalahkan lawannya, Iskandar Zulkarnain dari Malaysia di babak final bulutangkis Sea Games 2017 yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada hari Kamis, tanggal 24 Agustus 2017. Malaysia tumbang hanya dalam dua babak, dengan skor 21-18 dan 21-17.

Tak hanya sukses menarik perhatian di arena pertandingan, Jonatan Christie yang baru berusia 19 tahun ini juga rupanya sukses menarik perhatian para gadis untuk beralih kepadanya. Bukan hanya kemampuan bermain bulutangkisnya yang banyak dibicarakan orang, wajah tampan dan tubuh atletis Jonatan Christie juga membuatnya kebanjiran penggemar.

Berikut ini adalah biodata lengkap Jonatan Christie :
  • Nama lahir atau nama lengkap : Jonatan Christie
  • Nama panggilan : Jonatan, Jo
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 15 September 1997
  • Tinggi badan : 179 cm
  • Berat badan : 75 kg
  • Pegangan : KananTunggal Putra
  • Peringkat tertinggi : ke-19 dunia (5 Mei 2016)
  • Peringkat saat ini : ke-22 dunia (9 April 2017)
Keberhasilan Jonatan Christie menyumbangkan medali emas bersama tim bulutangkis putra Indonesia menjadi pencapaian prestasinya yang luar biasa di tahun ini. Berkat prestasi yang dicapai di usianya yang masih muda ini, nama Jonatan Christie juga kini semakin dikenal publik.

Kini, posisi Jonatan Christie ada di peringkat 22 dalam daftar pemain bulutangkis terbaik dunia. Posisi tersebut tentu saja akan berubah seiring prestasi yang nantinya akan terus di torehkan oleh Jonatan Christie di cabang olahraga bulutangkis. Jonatan Christie juga telah menjadi pembuka kemenangan untuk Indonesia berkat keberhasilannya mengalahkan pemain Malaysia di Sea Games 2017. Selain itu, Jonatan Christie juga digadang-gadang akan menjadi the next Taufik Hidayat di dunia perbulutangkisan tanah air.

Jonatan Christie juga dikenal memiliki pribadi yang hangat dan selalu menghargai orang lain. Ia sangat mencintai dan menghargai tim nya yang berbeda-beda suku, agama dan budaya. Hal ini sempat dituliskan oleh Jonatan Christie di akun Instagramnya.

"Kami semua, berbeda2 suku berbeda2 agama berbeda2 ras, tapi 1 tujuan kami yaitu mengharumkan nama INDONESIA setinggi2 nya di kancah Internasional. Terima kasih buat seluruh support dan doa nya semua masyarakat Indonesia. #weareproudtobeindonesian," tulis Jonatan Christie atas kemenangannya di Sea Games 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Jonatan Christie, Pemain Bulutangkis Super Tampan Yang Mengalahkan Malaysia di Sea Games 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772