Sabtu, 26 Agustus 2017

3 Dari 5 Artis Berikut Ini Bakal Diciduk Orang Pajak di Pagi Buta?

slidegossip.com - Terkait kasus penunggakan pajak yang melibatkan para artis terkenal tanah air, belum lama ini Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta mengumumkan bahwa mereka sudah mengumpulkan sederet nama-nama artis terkenal Indonesia yang diketahui memiliki banyak tunggakan pajak. Bahkan, tim Dinas Pajak mengaku sudah membuat rencana untuk mendatangi rumah para artis yang terlibat kasus penunggakan pajak tersebut.

Edi Sumantri selaku Kepala Dinas Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta, memberikan penjelasannya terkait rencana tersebut. Menurut Edi Sumantri, tim Dinas Pajak yang sudah dibentuk akan dikawal oleh personel Ditlantas Polda Metro Jaya ketika mendatangi rumah para artis tersebut.

"Iya memang akan kami lakukan itu dalam waktu dekat ini," jelas Edi Sumantri.

Menurut Edi, pihak Dinas Pajak sendiri sudah mengantongi sederet nama artis terkenal yang menunggak pajak yang menjadi target operasi. Edi memastikan para artis yang diciduk itu nantinya tidak akan bisa mengelak ketika didatangi petugas di pagi buta saat para artis tersebut hendak memulai aktifitasnya.

Selain itu, masih menurut Edi Sumantri, tim dari Dinas Pajak juga sudah membuat perhitungan bahwa para artis itu akan mampu membayar tunggakan pajaknya sehinga mereka tidak akan memiliki alasan untuk menunggak pajak lagi. Menurut Edi, salah satu artis yang akan diciduk juga sebelumnya telah memamerkan jumlah uang puluhan miliar yang ada di dalam rekeningnya.

Berdasarkan informasi, tiga dari keseluruhan daftar artis yang menjadi incaran Dinas Pajak adalah mereka yang namanya masuk dalam daftar tujuh artis Indonesia terkaya versi majalah Forbes 2017. Ketiga artis tersebut disebut-sebut telah menunggak pembayaran pajak atas kendaraan mewah yang mereka miliki.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, kemungkinan nama tiga artis yang dimaksud ada dalam deretan 5 artis berikut ini :

 
Raffi Ahmad (Image:waspada.co.id)

Siapapun di Indonesia ini pasti mengenal Raffi Ahmad sebagai artis sekaligus pengusaha yang sukses dan kaya raya. Tak heran jika nama Raffi Ahmad diduga ada dalam daftar tiga artis yang dimaksud.


 
Roro Fitria (Image:showbiz.liputan6.com)

Meski belum bisa disebut sebagai artis papan atas, namun tak dipungkiri kalau Roro Fitria dikenal sebagai artis kaya raya yang punya koleksi mobil mewah dan jumlah uang puluhan miliar rupiah di rekeningnya. Kekayaan Roro Fitria diketahui mencapai Rp 15 miliar.


 
Anjasmara (Image:merdeka.com)

Meski kini sudah tidak aktif lagi di dunia akting, namun nama Anjasmara juga rupanya masuk dalam deretan artis terkaya di Indonesia. Suami dari aktris Dian Nitami itu kini lebih banyak menekuni profesi sebagai instruktur yoga. Namun di luar itu, bisnis Anjasmara dikabarkan sukses dan bertebaran dimana-mana. Kekayaan Anjasmara diketahui telah mencapai Rp 20 miliar.

Selain tiga nama di atas, dua nama artis lainnya yang disebut-sebut ada kemungkinan menjadi incaran Dinas Pajak adalah Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tukul Arwana. Nama keduanya juga masuk dalam deretan artis terkaya di tanah air, namun masih belum jelas apakah BCL dan Tukul Arwana termasuk artis yang taat pajak atau tidak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Dari 5 Artis Berikut Ini Bakal Diciduk Orang Pajak di Pagi Buta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772