Selasa, 22 Agustus 2017

Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda, Ini Jawaban Raffi Ahmad Yang Mengejutkan!

slidegossip.com - Hubungan asmara yang dijalani pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mulai meningkat ke arah yang lebih serius. Belum lama ini, saat keduanya sedang menikmati liburan bersama di Italia, Jeje melamar Syahnaz untuk menjadi istrinya dengan cara yang sangat romantis. Dilamar dengan cara yang sangat manis seperti itu, tak ayal membuat Syahnaz terkejut sekaligus bahagia dan langsung memberikan jawaban 'Iya'.

 
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Image:showbiz.liputan6.com)

Sayangnya, yang membuat publik terkejut, Raffi Ahmad yang merupakan kakak kandung Syahnaz Sadiqah justru mengaku tidak tahu kalau adiknya sudah dilamar Jeje Govinda. Raffi mengaku justru mengetahui hal tersebut dari Instagram.

"Nggak tahu kalau kasih cincin, aku aja lihat di Instagram," ucap Raffi Ahmad ditemui di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, pada hari Sabtu (19/8/2017).

Menurut Raffi Ahmad, hingga saat ini belum ada pertemuan antar keluarga untuk membicarakan masalah ini secara serius. Raffi hanya mendengar pengakuan dari Jeje yang mengaku ingin menjalani hubungan yang serius dengan Syahnaz.

"Kalau ngomong sih udah ada omongan Jejenya mau serius. Tapi kalau untuk pertemuan keluarga besar sih belum ya, tapi akan mengarah ke situ," lanjut Raffi Ahmad.

Meski begitu, sebagai kakak laki-laki, Raffi Ahmad akan menyerahkan keputusan penting itu pada adiknya, Syahnaz Sadiqah. Karena pada akhirnya Syahnaz sendiri juga yang akan menjalani masa depan bersama pria pilihannya. Raffi menyerahkan sepenuhnya kepada Syahnaz dan Jeje, termasuk soal hari dan tanggal pernikahan.

"Nggak tau (rencana nikah), tanya aja sama Nanas (Syahnaz Sadiqah) deh pas dia udah pulang nanti. Tapi kalau jodoh pasti kan direkatkan terus," pungkas Raffi Ahmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda, Ini Jawaban Raffi Ahmad Yang Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772