Selasa, 22 Agustus 2017

'Taxi Driver' Siap Kalahkan Film Terbaru Song Joong Ki!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, film terbaru Song Joong Ki, 'The Battleship Island' diprediksi akan meraih jumlah penonton yang banyak dari berbagai negara. Bahkan, film yang bercerita tentang sejarah Korea di masa lalu ini disebut-sebut akan menjadi film Korea terlaris di tahun 2017, mengalahkan film 'Cooperation' yang lebih dulu dirilis di awal tahun.

 
Film 'Taxi Driver' (Image:themoviewaffler.com)

Sesuai prediksi, film 'The Battleship Island' memang sudah berhasil masuk box office dan sudah meraih sebanyak 6 juta penonton hingga pekan lalu. Pencapaian ini dinilai sangat baik. Namun ternyata ada film lain yang digadang-gadang akan melampaui kesuksesan 'The Battleship Island'. Film tersebut berjudul 'Taxi Driver' yang juga dinilai akan menjadi film Korea paling laris tahun ini.

Film 'Taxi Driver' sendiri sudah berhasil meraih 7 juta penonton hanya dalam waktu 11 hari sejak dirilis pada tanggal 2 Agustus 2017 lalu dan dipastikan akan terus bertambah seiring tingginya rasa penasaran publik untuk menonton film yang juga bertema sejarah Korea ini. 'Taxi Driver' yang dibintangi oleh Song Kang Ho dan Ryu Jun Jeol ini telah mendapat predikat sebagai film produksi Korea Selatan yang dinilai paling cepat meraih 7 juta penonton hanya dalam waktu 11 hari penayangannya.

'Taxi Driver' sukses berada di posisi kedua sebagai film Korea terlaris, di mana posisi pertamanya diduduki oleh film 'Coperation' yang telah meraih 7,8 juta penonton. Banyak yang menyebut kalau film 'Taxi Driver' akan segera menggeser posisi 'Cooperation' di peringkat pertama.

Film 'Taxi Driver' sendiri sudah mendapatkan pujian dari berbagai kalangan lantaran kisahnya yang menyentuh hati penonton, selain juga karena akting para pemain dan kerja keras sang sutradara, Jang Hoon yang telah membuat film ini sukses. Cerita dalam film 'Taxi Driver' diangkat dari kisah nyata seorang sopir taksi yang mengantar seorang wartawan Jerman, Jurgen Hinzpeter yang diperankan oleh Thomas Kretschmann, yang ingin membuat liputan tentang peristiwa demonstrasi besar-besaran yang terjadi di Gwangju pada tahun 1980.

Dari hasil liputan sang wartawan ini akhirnya terungkap berbagai hal mengejutkan, seperti kekejaman pemerintah yang sangat otoriter pada saat itu. Melihat kesuksesan film ini, bukan tak mungkin jumlah penonton 'Taxi Driver' akan jauh melampaui film terbaru Song Joong Ki, 'The Battleship Island'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Taxi Driver' Siap Kalahkan Film Terbaru Song Joong Ki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772