Selasa, 22 Agustus 2017

Medina Zein, Miliarder Kaya, Istri Lukman Azhari dan Pergaulannya Dengan Banyak Artis Terkenal

slidegossip.com - Baru-baru ini, nama dan sosok Medina Zein langsung menyita perhatian publik. Medina Zein diketahui baru saja menikah dengan Lukman Azhari, adik kandung dari artis Ayu Azhari dan Sarah Azhari. Masuknya Medina Zein dalam anggota keluarga Azhari membuat publik penasaran dengan siapa sesungguhnya wanita cantik berhijab yang sering disebut sebagai miliarder ini.

 
Medina Zein (Image:dream.co.id)

Sebagai wanita sukses, Medina Zein diketahui memiliki jaringan bisnis yang luas di berbagai bidang, mulai dari klinik kecantikan, travel, kuliner, hingga bisnis fashion. Pekerjaan ini mau tak mau membuat Medina Zein sering bertemu dengan para selebritis tanah air.

Jika ingin tahu siapa orang sukses di balik bisnis kuliner kue kekinian para artis tanah air yang kini sedang booming, dialah Medina Zein, wanita cantik berhijab yang masih berusia 24 tahun. Tak heran jika dalam pergaulannya, Medina Zein diketahui berteman dengan banyak artis terkenal seperti Zaskia Sungkar, Irwansyah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan masih banyak artis lain yang dikenalnya. Bisnis kue kekinian yang dijalaninya itu berada di bawah naungan manajemen Jannah Corporation.

Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar diketahui menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik dengan Medina Zein. Pasalnya, Irwansyah dan Zaskia adalah artis yang jadi pionir di Jannah Corporation untuk bisnis kue kekinian artis yang sekarang sedang menjamur. Di akun Instagramnya, Medina Zein juga sempat memposting foto kedekatannya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat mereka sedang liburan di Islandia. Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga tampak hadir dalam acara pernikahan Medina Zein dan Lukman Azhari yang digelar pada hari Sabtu (19/8/2017) lalu.

Medina Zein juga dikenal dekat dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Kedekatan mereka kabarnya mulai terjalin ketika Nagita Slavina bergabung dengan Jannah Corporation untuk produk kue kekinian Gigieat Cake. Namun jika dilihat dari postingan Instagramnya, tampaknya Medina Zein dan Nagita Slavina sudah cukup lama saling mengenal. Apalagi keduanya diketahui pernah menunaikan ibadah umroh bersama dan Medina juga sempat memberikan ucapan selamatnya atas pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Medina Zein juga diketahui kenal dekat dengan Syahnaz Sadiqah, adik ipar Nagita Slavina. Bahkan, Medina dan Syahnaz sempat liburan bersama ke Paris beberapa waktu lalu.

Ratu sinetron, Nikita Willy juga dikenal dekat dengan Medina Zein. Awalnya, Nikita Willy dipercaya untuk menjadi model iklan sekaligus brand ambassador Lazeta, salah satu bisnis di bidang kecantikan milik Medina Zein. Namun di balik itu, keduanya tampak sangat akrab lebih dari sekedar rekan bisnis. Selain itu, artis lain yang diketahui berteman baik dengan Medina Zein ada Vicky Shu, Melly Goeslaw, hingga Laudya Cynthia Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Medina Zein, Miliarder Kaya, Istri Lukman Azhari dan Pergaulannya Dengan Banyak Artis Terkenal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772