Rabu, 23 Agustus 2017

Pernah Terlibat Kecelakaan Maut, Netizen Ngeri Maia Hadiahkan Mobil Mercedes Benz Untuk Dul!

slidegossip.com - Putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani pada tanggal 23 Agustus 2017 genap berusia 17 tahun. Di ulang tahun sweet seventeen nya ini pastinya akan ada kado atau hadiah istimewa untuk Dul. Dan benar saja, sang bunda, Maia Estianty telah menyiapkan sebuah hadiah istimewa untuk putra bungsunya itu.

 
Mobil Mercedes Benz hadiah untuk ulang tahun Dul (Image:kumparan.com)

Apa hadiah istimewa yang diberikan Maia Estianty untuk Dul? Tak tanggung-tanggung, bukan sembarangan hadiah yang diberikan Maia untuk Dul. Di ulang tahunnya yang ke-17, Dul ternyata mendapatkan hadiah mobil mewah Mercedes Benz tipe GLA 200 yang diketahui berharga Rp 800 juta. Lewat postingan Maia Estianty di akun Instagramnya, tampak mobil mewah tersebut baru saja diturunkan dari truk pengangkut. Mercedes Benz berwarna hitam itu pun langsung coba dikendarai oleh Dul.

"Birthday gift," tulis Maia Estianty menerangkan postingannya tersebut.

Mercedez-Benz GLA 200 sendiri dikenal sebagai mobil mewah berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikeluarkan pada tahun 2015. Mobil dengan mesin 1,595 cc 4 silinder ini diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,8 detik.

Melihat Dul dihadiahi mobil mewah oleh sang ibunda, para netizen justru banyak yang merasa khawatir dan ngeri melihat kenyataan tersebut, apalagi mengingat peristiwa di masa lalu ketika Dul terlibat kecelakaan maut di ruas jalan tol yang telah menewaskan beberapa orang.

"Aku bingung, Kenapa si dul ga diprotect maksudnya dijauhin dr media maupun sosmed. Tanggung jawab moral akibat kelakuan dia dulu gede loh. Walaupun pengadilan kasih bebas dia. Apalagi show off hadiah mobil gini. Menurutku ga sensitif. Bikin Gw jadi keinget kejadiaan naas dulu yang bikin beberapa orang jadi janda dan yatim," ujar seorang netizen. "Huwaduuuuuy keren banget hadiahnya! etapi, Bunmay gak khawatir ya kan Dul pernah kecelakaan sampai mengakibatkan kematian waktu itu, walau usia Dul sekarang lebih besar dibanding saat kejadian beberapa tahun lalu, tapi rasanya 17 tahun masih usia yang terhitung kecil deh, iya gak sih?," tanya netizen lain.

"Kok ga belajar dari pengalaman toh. Ini malah maia beliin mobil. Ya emang sih duit2 dia. Tapi apa ga inget dulu pernah ngilangin banyak nyawa," ujar netizen lain. "Perasaan hadiah ini yang paling mahal di antara ultah 17 tahun el n al... Semoga mommai kasih hadiah mobil beserta supirnya... jangan biarkan menyopir di jalan sendirian.. Memang sih itu uang mommai tapi kalau seumpama dul bisa beli sendiri itu lebih wow... Apalagi dul pernah kecelakaan pasti trauma itu akan muncul... Semoga marabahaya menjauh dari keluarga mommai....amin," harap yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Terlibat Kecelakaan Maut, Netizen Ngeri Maia Hadiahkan Mobil Mercedes Benz Untuk Dul!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772