Minggu, 09 Oktober 2016

Syahnaz Sadiqah Ternyata Tahu Penyebab Raffi Ahmad Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Kabar perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih saja menjadi bahan perbincangan. Nama Ayu Ting Ting semakin dipojokkan sebagai artis perempuan yang suka merebut suami orang, dalam hal ini adalah sahabatnya sendiri, Nagita Slavina. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga terus didesak untuk mengakui perbuatannya karena telah selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Namun hingga saat ini, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting tetap mengelak kalau mereka punya hubungan terlarang di belakang Nagita Slavina (Gigi). Ayu Ting Ting bahkan mengaku sudah dekat dengan Raffi Ahmad sejak sebelum Raffi menikah dengan Gigi.

 

Di balik isu selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik kandung Raffi ternyata tahu penyebab isu selingkuh itu terus berkembang. Syahnaz mengaku santai menghadapi kabar miring soal kelakuan nakal kakaknya. Alasannya, Syahnaz menganggap kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu adalah ulah haters untuk menjatuhkan nama Raffi dan Ayu. Apalagi belakangan ini kabar yang tersebar dianggap mulai berlebihan oleh Syahnaz. Memang sudah bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang punya haters terbanyak di Indonesia.

"Sebenarnya kan itu ulah haters," ujar kekasih Jeje Govinda itu seperti dilansir Tribunnews.

"Orang luar enggak tahu sebenarnya apa yang terjadi kan. Tapi yang terpenting Aa Raffi dan Mba Gigi (Nagita Slavina) baik-baik aja kok," lanjut Syahnaz meyakinkan.

Meski pemberitaan soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus memanas, sebagai adik, Syahnaz dan keluarga mengaku tak mau ambil pusing dengan semua itu. "Enggak terlalu diambil pusing sih. Orang di luar sana mau bilang apa, yang penting kitanya bahagia," pungkas mantan pacar Juan Christian Benedict ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahnaz Sadiqah Ternyata Tahu Penyebab Raffi Ahmad Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772