Sabtu, 08 Oktober 2016

Ini Alasan Kuat Maia Estianty Menolak Jadi Juru Bicara Tim Sukses Ahok!

slidegossip.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pernah mengaku menginginkan Maia Estianty untuk jadi juru bicara tim sukses nya di Pilkada DKI Jakarta. Namun belakangan malah muncul nama Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim sukses Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

 

Namun sebenarnya Ahok mengaku lebih senang jika Maia Estianty yang menjadi juru bicara tim suksesnya. Ahok punya alasan sendiri mengapa memilih Maia Estianty yang memang dikenal sebagai sosok wanita cerdas dan sukses dalam karier-nya. Ahok juga sebenarnya sudah pernah memberikan tawaran kepada mantan istri Ahmad Dhani itu, tapi sayangnya Maia Estianty malah menolak. Apa alasan Maia Estiaty menolak jadi juru bicara atau jubir tim sukses Ahok?

Ternyata alasan utamanya adalah pihak manajemen tidak merestui kalau Maia Estianty terjun ke dunia politik. "Intinya manajemen memutuskan agar saya tidak terjun ke politik. Saya disuruh netral," jelas Maia seperti dilansir Liputan 6.

Meski sudah menolak untuk menjadi juru bicara Ahok, namun Maia Estianty mengaku tetap mendukung Ahok secara pribadi. "Kalian tahu saya support siapa. Saya tetap support, hanya saja saya bukan orang politik. Pihak manajemen meminta saya untuk netral," ujarnya.

Selain itu, Maia juga memberikan dukungan kepada Sophia Latjuba yang sekarang sudah resmi menjadi juru bicara untuk tim sukses Ahok. "Saya dukung kok (Sophia Latjuba sebagai jubir Ahok)," pungkas Maia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Kuat Maia Estianty Menolak Jadi Juru Bicara Tim Sukses Ahok!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772