Sabtu, 08 Oktober 2016

Sudah Berkorban Banyak, Reza Artamevia Kini Sadar Telah Ditipu Habis-Habisan Oleh Gatot Brajamusti

slidegossip.com - Setelah berkorban banyak untuk Aa Gatot Brajamusti dan padepokannya, artis film dan penyanyi Reza Artamevia akhirnya menyadari kalau dirinya telah ditipu oleh guru spiritualnya itu. Reza pun melaporkan Gatot Brajamusti ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Pelaporan Reza Artamevia tersebut dilakukan atas dasar tuduhan penipuan tentang barang aspat yang dilakukan oleh Gatot kepada seluruh anggota padepokan, termasuk dirinya.

 

Menurut keterangan Reza Artamevia, dirinya merasa ditipu dalam kaitannya dengan konsumsi aspat. Reza rupanya tak menyadari kalau aspat yang ia gunakan juga digolongkan ke dalam kategori narkotika.

"Saya hari ini datang untuk laporkan masalah penipuan di mana mengenai aspat yang selama ini saya ketahui adalah stimulan atau makanan, kesehatan juga untuk bangsa gaib dan sejenisnya yang tidak mengandung zat adiktif sama sekali selama ini. Dan ternyata berdasarkan adanya kejadian kemarin, saya baru tahu kalau setelah ada pemeriksaan darah dan rambut, bahwa ternyata aspat itu telah terpapar di tubuh saya cukup lama. Berarti yang selama ini saya ketahui itu aspat ternyata bukan," ujar Reza saat ditemui usai melapor di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

Banyak pengorbanan yang sudah diberikan oleh Reza, diantaranya Reza Artamevia sering memberikan sejumlah uang untuk Gatot Brajamusti, baik via transfer maupun pemberian secara langsung. Reza mengaku mau ikut urunan karena mulut manis Aa Gatot.

"Selama ini klien kami di sini tidak mengerti isi dari beberapa zat. Dan kemudian beberapa kali diminta untuk berpatungan, seperti dimintai uang, materi, baik yang ditransfer maupun diberikan langsung," ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Reza Artamevia.

Menurut keterangan Ramdan, dalam menjalankan aksi penipuannya, Gatot Brajamusti berdalih kepada Reza Artamevia bahwa uang tersebut dipergunakan untuk keperluan amal buat orang-orang miskin. Namun pada kenyataannya, Gatot Brajamusti justru menggunakan uang yang diberikan oleh Reza tersebut untuk melakukan transaksi pembelian sabu-sabu, yang disamarkan sebagai aspat.

"Katanya (uang) itu untuk membantu orang-orang miskin yang sakit. Nah ternyata belakangan diketahui aspat itu ternyata sabu. Barang terlarang. Intinya itu," paparnya.

Kini, Reza Artamevia sudah menyadari bahwa dirinya sudah terperosok ke dalam lubang masalah guru spiritualnya sendiri, Gatot Brajamusti. Meski awalnya Aa Gatot merupakan sosok panutan dan sangat ia percaya, kini semua tampak tidak berlaku lagi untuk Reza.

Lantaran pernah dinyatakan positif menggunakan narkotika, nama Reza Artamevia pun tercoreng. Tak hanya di mata publik, namun juga di mata keluarga besar dan tentu saja kedua putrinya. Untuk itu, dengan menahan tangis, Reza Artamevia mengucapkan permohonan maaf.

"Saya juga ingin minta maaf kepada semua pihak. Terutama kepada kedua orangtua saya, putri-putri saya, keluarga saya, sahabat teman saya siapa pun juga," tutur Reza Artamevia dengan berkaca-kaca, usai melaporkan Gatot Brajamusti di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

Reza Artamevia mengaku benar-benar menyesal atas apa yang pernah dilakukannya karena dirinya memang tidak tahu. Reza merasa bersalah akan kekeliruan penggunaan obat terlarang yang sempat lama dikonsumsi. "Saya minta maaf kepada siapa pun juga yang mungkin pernah dirugikan, atau saya pernah berbuat salah karena ketidaktahuan saya ini," kata Reza.

Reza Artamevia yang kini berusia 41 tahun ini berharap agar semua proses hukum bisa berjalan dengan baik dan cepat selesai. Selain itu, Reza juga ingin anggapan negatif publik terhadap dirinya bisa terhapuskan. "Mudah-mudahan hal ini dapat diselesaikan dengan baik dan segera. Mudah-mudahan keterangan saya ini cukup bisa menjelaskan dari seluruh kejadian yang ada," tutur Reza.

Reza Artamevia merasa sangat dirugikan dengan tindak penipuan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti ini. Beruntung baginya, ia tak sampai menjadi seorang pecandu narkoba meski sudah sering dicekoki oleh Aa Gatot.

"Saya melaporkan hal itu karena dirugikan tentunya. Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu, junkies, atau narkobais. Alhamdulillah saya juga telah melalui masa wajib lapor dan rehab, itu sudah saya lalui. Dan alhamdulillah saya untungnya tidak kecanduan. Saya juga tidak merasa kecanduan dan tidak berusaha mencari sama sekali. Cuma, karena peristiwa kemarin, saya jadi tahu hal itu," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Berkorban Banyak, Reza Artamevia Kini Sadar Telah Ditipu Habis-Habisan Oleh Gatot Brajamusti”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772