Sabtu, 08 Oktober 2016

Ini Isi Curhatan Sedih Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia Yang Mengejutkan dan Bikin Menangis!

slidegossip.com - Belum lama mengecam manisnya dunia hiburan, penyenyi dangdut jebolan acara KDI (Kontes Dangdut Indonesia), Narendra KDI meninggal dunia di usianya yang ke 38 tahun. Narendra KDI menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis tanggal 6 Oktober 2016 sekitar pukul 15.00 WIB sore di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Penyebab Narendra KDI meninggal dunia sama dengan mendiang Olga Syahputra, yakni karena penyakit meningitis atau radang selaput otak yang merupakan salah satu penyakit mematikan.

 

Tak ada yang menyangka jika di balik tubuh Narendra KDI yang selalu terlihat kekar, gagah, tegap dan prima, ternyata Narendra harus mengidap penyakit meningitis. "Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun; tiada yang tau kapan dan dimana kita semua akan meninggal," tulis akun Instagram @bushidorpd sebagai caption foto Narendra KDI yang diunggahnya.

Pemilik akun tersebut diketahui sempat mengambil foto Narendra KDI tahun 2004 saat tampil menghibur masyarakat. Sama seperti fans dan penggemar Narendra KDI, ia juga kaget dan shock dengan kabar bahwa Narendra KDI sudah meninggal dunia.

"Mendapat kabar dari mbak Ika Wulandari. Yang mana NARENDRA KDI 1, 10 hari yang lalu sempat mengambil photonya saat tampil sebagai artist pengisi acara di Pesta Rakyat 2016, karena sakit. (Lagu terakhir dinyanyikan disana semua berkaitan dengan kesedihan, ibu dan keadaan almarhum keliatan sedikit lelah dan sakit )," tulisnya lagi.

Sebelumnya, penyakit meningitis juga sempat diderita oleh almarhum Olga Syahputra dan membuatnya harus meninggalkan panggung komedi Indonesia untuk selamanya. "Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosanya dan diterima semua amal baiknya. Al fatihah ..#narendra_kdi #narendrakdi," tulis akun @bushidorpd.

 

Ada yang cukup mengegetkan di balik meninggalnya Narendra KDI. Jauh hari sebelum menghembuskan nafas terakhir, Narendra KDI sempat mengunggah status berisi permintaan maaf kepada teman-temannya di Facebook. Status tersebut, diyakini netizen maupun teman-teman Facebook Narendra KDI sebagai firasat kepergian sang pedangdut untuk selamanya.

"Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mati.tinggal tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dalam keadaan yang baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman2," tulis Narendra yang membuat banyak orang sedih dan menangis ketika membacanya.

Tak hanya bicara tentang firasat kematiannya, Narendra KDI juga sempat bercerita mengenai penyakit yang menyerangnya. Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Narendra KDI sempat mengeluh sakit pada kepalanya.

"Entah kenapa kepala ku pusing sekali. Dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit banget. Rasanya mau pecah. Ya Allah tolong angkat sakit ku ini. Masih banyak tugas2ku yang belum selesai," tulisnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Curhatan Sedih Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia Yang Mengejutkan dan Bikin Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772